Konsisten dan Manajemen Waktu yang Baik Jadikan Tian Wisudawan Terbaik Universitas BSI

0 99

Bekasi, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika sukses menggelar pelantikan wisuda Universitas BSI ke – 58. Berlokasi di BSI Convention Center (Convex), Kaliabang, Bekasi, acara ini dilaksanakan mulai dari tanggal 3 hingga 7 Desember 2023 dengan menghadirkan bintang tamu seperti, D’Bagindas, Aldi Taher, Salsa Bintan, The Rain, dan Rizal Today.

Baca juga : Raih IPK 4.00, Indah Dinobatkan Jadi Wisudawan Terbaik Universitas BSI

Tian Tedy Lestari mahasiswa program studi (prodi) Teknik Elektro Universitas BSI kampus Kramat berhasil dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan IPK 3,99. Tian mengaku untuk menjadi lulusan terbaik tipsnya adalah konsisten dan manajamen waktu yang baik.

“Konsisten dan manajemen waktu yang baik aja sih, kebetulan saya juga kerja sehingga harus membagi waktu dengan baik antara kerja dan kuliah. Alhamdulillah selama ini saya bisa melakukan perkuliahan dengan lancar dan bekerja dengan baik,” ujar Tian ditemui usai acara, Selasa (6/12/2023).

Manajemen Waktu yang Baik Jadikan Tian Wisudawan Terbaik

Ia menambahkan, merantau sendiri ke Jakarta membuatnya bisa survive berkat doa dan dukungan dari orang tuanya. Hanya fokus bekerja selama dua tahun di Jakarta, membuat Tian berpikir kenapa tidak berkuliah juga untuk melanjutkan pendidikannya.

“Background orang tua saya hanya lulusan SMA, membuat saya berpikir kenapa saya tidak kuliah saja agar background pendidikan saya bisa lebih tinggi dari orang tua. Alhamdulillah akhirnya hari ini saya resmi menyandang gelar sarjana bahkan menjadi lulusan terbaik,” ungkapnya.

Baca juga : Raih Predikat Summa Cumlaude, Faaiq Wisudawan Universitas BSI Akui Senang Dapat Beasiswa Pendidikan

Ia berharap, semoga Universitas BSI terus berjaya dan memiliki banyak mahasiswa berkualitas yang mampu menyumbangkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Selain itu, semoga Universitas BSI juga segera membuka program pascasarjana atau S2. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.