Raih Predikat Summa Cumlaude, Faaiq Wisudawan Universitas BSI Akui Senang Dapat Beasiswa Pendidikan

0 126

Bekasi, BSINews — Panggung BSI Convention Center (BSI Convex) menjadi saksi pelantikan wisudawan/wati dalam upacara wisuda-58 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Momen bahagia dan haru mewarnai atmosfer ruangan BSI Convex yang sukses merayakan kelulusan mahasiswa, dengan mennghadirkan Salsa Bintan sebagai Bintang tamu, pada Rabu (6/12/2023).

Baca juga ; Gelar Wisuda ke-58, Universitas BSI Terus Tampil dengan Segudang Prestasi

Pelantikan wisuda akan selalu memberikan kejutan spesial untuk mahasiswa, salah satunya penobatan wisudawan terbaik. Kali ini, Faaiq Abdillah mahasiswa program studi (prodi) Teknologi Komputer berhasil didaulat menjadi wisudawan terbaik.

Faiiq sapaan akrabnya, mengaku sangat senang berhasil menjadi wisudawan terbaik pada pelantikan wisuda Universitas BSI ke-58. Apalagi menjadi lulusan terbaik, mendapatkan beasiswa pendidikan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Faaiq Wisudawan Universitas BSI Akui Senang Dapat Beasiswa Pendidikan

“Pastinya sangat senang bisa didaulat menjadi wisudawan terbaik, apalagi juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah S1. Setelah lulus ini, aku memang ingin langsung melanjutkan pendidikan sembari bekerja,” ujar Faiiq ditemui usai acara.

Menurutnya, untuk bisa menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,97 tidak ada trik khusus, Ia hanya fokus untuk menjalani perkuliahan dengan rajin serta mengerjakan semua tugas-tugas yang diberikan oleh dosen.

Menanggapi hal ini, Rachmat Adi Purnama selaku Kaprodi Teknologi Komputer Universitas BSI mengucapkan selamat atas keberhasilan Faaiq menjadi lulusan terbaik dengan meraih predikat Summa Cumlaude.

Baca juga : Wisudawan Terbaik Universitas BSI Bagikan Tips Belajar dan Ajak Adik Kelas Manfaatkan Program MBKM

“Semoga dengan berhasil menjadi luluan terbaik, Faaiq dapat meraih karir yang cemerlang sesuai dengan passion atau cita-cita yang diimpikannya,” tutup Rachmat. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.