Camat Cengkareng Akui BSI FLASH 2024 DKI Jakarta Jadi Event Olah Raga yang Positif

0 143

BSINews, Jakarta – Dalam mendukung generasi muda untuk menunjukkan potensinya, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Sport Competition BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2024 DKI Jakarta, Selasa – Minggu, 12-17 Desember 2023, berlokasi di BSI Sport Center, Universitas BSI kampus Cengkareng, Jl. Raya Kamal 18 Ringroad Barat, Cengkareng, Jakarta.

Baca Juga : BSI Flash 2024 DKI Jakarta Jadi Ajang Para Atlet Untuk Menjunjung Tinggi Solidaritas

Ahmad Faqih, selaku Camat Cengkareng Jakarta Barat mengungkapkan bahwa kegiatan Sport Competition BSI FLASH 2024 DKI Jakarta merupakan kegiatan yang positif.

“Kegiatan BSI FLASH 2024 DKI Jakarta ini menjadi ajang yang positif sebagaimana dilihat dari dua sisi yaitu sisi peserta mereka dapat menunjukkan keahlian khususnya dalam bidang olahraga dan untuk sisi Universitas BSI menjadi media promosi kampus,” ungkap Ahmad Faqih, dalam wawancara langsung, Selasa (12/12).

Ia juga berpesan kepada para tim agar tetap main secara sportif.

“Kegiatan BSI FLASH 2024 DKI Jakarta ini yak hanya sebagai sarana untuk menunjukkan keahlian siswa/i, acara ini juga sebagai wahana untuk mempersatukan siswa/i antar sekolah,”lanjut Ahmad Faqih.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Cengkareng Kembali Menjadi Tuan Rumah Kompetisi BSI Flash 2024 DKI Jakarta

Ia juga berharap kepada Universitas BSI agar nantinya dapat melahirkan generasi muda yang berwawasan global.

“Saya berharap Universitas BSI akan melahirkan generasi muda yang berkualitas baik dalam bidang akademik maupun non-akademik dan tak hanya itu, semoga lulusan Universitas BSI memiliki wawasan global,” tandas Ahmad Faqih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.