HIMA Manajemen Universitas BSI Gelar Musyawarah Besar

0 12

BSINews, Bekasi – HIMMA (Himpunan Mahasiswa Manjemen) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Besar ke III selama dua hari, 16 dan 17 Desember 2023, berlokasi di Aula Universitas BSI Kampus Kalimalang,  Jl. SMA Kapin No.292A, RT.9/RW.8, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Baca Juga : Hima Manajemen Universitas BSI Gelar Rapat Mubes dan Pemilihan Umum 

Kegiatan tersebut menghadirkan anggota dari Perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) antara lain, BEM, MPM, serta 15 DPC HIMA Manajemen Universitas BSI

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pergantian Jabatan atau Sertijab (Serah Terima Jabatan), dimana pada Musyawarah Besar (Mubes) ke III ini, Fahrul Rozi terpilih sebagai Ketua Umum HIMMA dari Universitas BSI kampus Kramat dan Khalifah Fathan Maulana dari Universitas BSI kampusCut Mutia sebagai Wakil Ketua Umum HIMMA Universitas BSI. 

Fahrul Rozi, selaku Ketua Umum dari HIMMA menyataka, bahwa Ia merasa terhormat dapat dipercaya untuk memimpin HIMA Manajemen Universitas BSI pada periode mendatang. 

“Bersama dengan Wakil Ketua Umum, kami berkomitmen untuk mewujudkan inovasi, partisipasi aktif anggota, dan meningkatkan prestasi organisasi. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam Musyawarah Besar ini,” ujar Fahrul dalam keterangan tertulis, Senin (18/12). 

Baca Juga : Seminar Profesionalisme Di Bidang Manajemen Program Studi Manajemen Universitas BSI

Sementara itu, semua pihak yang hadir dalam Musyawarah Besar III HIMMA Universitas BSI menyampaikan apresiasi dan harapan besar agar kepemimpinan yang baru dapat membawa organisasi menuju kemajuan dan keberlanjutan yang lebih baik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.