FEB Universitas BSI Jalin Kerja Sama Strategis melalui Kunjungan Studi ke BRIN

0 30

Jakarta, BSINews – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Kunjungan Studi ke Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN). Acara ini diadakan di ruang rapat lantai 2 Gedung Sasana Widya Sarwono, jalan Jenderal Gatot Subroto No. 10, Jakarta, Senin (18/12).

Kegiatan ini melibatkan seluruh program studi di FEB Universitas BSI, termasuk Manajemen, Manajemen Pajak, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, dan Akuntansi, serta Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPP). Kunjungan ini merupakan upaya untuk membuka peluang kerja sama strategis antara Universitas dan BRIN di berbagai bidang.

Baca juga: Dekan FEB Universitas BSI: Perkembangan IT Harus Disikapi Secara Bijak

Dalam sambutannya, Dr Ani Wijayanti selaku Dekan FEB Universitas BSI, menyampaikan bahwa Kunjungan Studi ini bertujuan memberikan pengetahuan terkait langkah kedepannya untuk kerja sama dalam bidang Tri Darma Perguruan Tinggi seperti Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat di sektor Ekonomi dan Pariwisata. Kolaborasi yang baik diharapkan dapat terjalin melalui pertemuan antara FEB UBSI dan BRIN.

Pihak BRIN yang turut hadir dalam acara tersebut meliputi beberapa kepala perwakilan bidang, seperti Tata Kelola, Pemerintahan, Ekonomi, Kesejahteraan Masyarakat, Ekonomi Makro dan Keuangan, hingga Ekonomi Industri, Jasa, dan Perdagangan. Kunjungan ini di pandu oleh Dr. Ani Wijayanti dan Zamroni selaku Kepala PR Ekonomi Makro dan Keuangan BRIN.

Baca juga: FEB Universitas BSI Adakan Sosialisasi Sistem LSP Kepada Asesor Kompetensi

“Terdapat banyak hal menarik yang diperoleh selama kunjungan, dan harapannya adalah kegiatan ini dapat dilanjutkan pada tahun depan dengan penandatanganan MOU dan PKS sebagai langkah nyata dalam menjalin kerja sama yang berkelanjutan,” ungkap Dr Ani.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.