Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024: Antusiasme Generasi Muda Kota Depok dalam Ajang Olahraga Bergengsi

0 36

Depok, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 di GOR Kota Depok, jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Depok. Acara yang berlangsung mulai 9 – 16 Januari 2024 ini menyajikan berbagai cabang olahraga menarik, seperti Volleyball Competition, Basketball Competition, dan Futsal Competition.

Baca juga: Wakil Wali Kota Depok Buka Sport Competition BSI FLASH 2024

Pembukaan resmi Sport Competition BSI FLASH 2024 dihadiri pula oleh Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Depok, Herry Suprianto, beserta jajaran pengurus KONI Kota Depok. Dalam wawancaranya, Herry menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI, mengakui bahwa Sport Competition BSI FLASH 2024 sejalan dengan tujuan yang diusung oleh KONI Kota Depok.

“Hal seperti ini merupakan inisiatif positif dari Universitas BSI. Kami melihat bahwa kegiatan ini sangat mendukung misi KONI dalam mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Depok. Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat menemukan bibit-bibit unggul di dunia olahraga,” ujar Herry.

Ketua Umum KONI Depok memberikan apresiasi atas upaya Universitas BSI dalam menyelenggarakan ajang olahraga bergengsi ini. Ia juga memberikan semangat kepada seluruh generasi muda Kota Depok untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, menjaga kesehatan, dan meningkatkan semangat sportivitas.

Baca juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok: Semangat Olahraga dan Regenerasi Generasi Muda

“Sport Competition BSI FLASH 2024 diharapkan bukan hanya sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun karakter, kebersamaan, dan semangat juang para atlet muda,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.