Wakil Wali Kota Depok Buka Sport Competition BSI FLASH 2024

0 15

Depok, BSINews – GOR Kota Depok menjadi saksi kegembiraan pada pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) pada Selasa, 9 Januari 2024. Acara ini menyajikan beberapa cabang olahraga menarik, diantaranya Volleyball Competition, Basketball Competition, dan Futsal Competition, yang diikuti oleh siswa-siswi SMA/SMK Sederajat di Kota Depok dan sekitarnya.

Baca juga: Pembukaan Meriah Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok Bergulir Penuh Semangat!

Pembukaan resmi acara ini dirayakan dengan kehadiran Wakil Wali Kota Depok, Ir H Imam Budi Hartono. Dalam wawancaranya, Imam menyampaikan rasa syukur karena semakin banyak pelajar Depok yang ikut serta dalam Sport Competition BSI FLASH 2024.

“Ajang ini menjadi wadah terbaik bagi generasi muda Kota Depok untuk mengasah bakat dan menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang olahraga yang diminati,” tuturnya.

Imam Budi Hartono berharap bahwa acara seperti Sport Competition BSI FLASH ini dapat terus diadakan setiap tahunnya, menjadi sarana yang membantu regenerasi dan menemukan bakat-bakat terpendam generasi muda Kota Depok di berbagai cabang olahraga. Wakil Wali Kota Depok juga menyampaikan terima kasih kepada Universitas BSI selaku penyelenggara BSI FLASH 2024.

Baca juga: Bertanding Sengit di GOR Kota Depok, Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Resmi Dimulai

Dalam pesannya kepada seluruh peserta, Imam mendorong agar setiap peserta memberikan permainan terbaiknya. Hal ini sejalan dengan semangat fair play dan kompetisi yang sehat, yang akan menjadi landasan utama dalam setiap pertandingan yang dijalani selama Sport Competition BSI FLASH 2024.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.