Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024: Berlangsung Meriah, Pertandingan Volleyball Competition Dimulai

0 73

Depok, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) secara resmi membuka Sport Competition BSI FLASH 2024 di GOR Kota Depok. Acara prestisius ini melibatkan beberapa cabang olahraga, seperti Volleyball Competition, Basketball Competition, dan Futsal Competition, dan berlangsung mulai tanggal 9 – 16 Januari 2024, bertempat di GOR Kota Depok, jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Depok.

Baca juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024: Antusiasme Generasi Muda Kota Depok dalam Ajang Olahraga Bergengsi

Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 diwarnai dengan kehadiran Ketua Umum PBVSI Kota Depok, Satya Wiryawan, yang memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta, terutama siswa SMA/SMK Sederajat Kota Depok dan sekitarnya yang turut berpartisipasi dalam Volleyball Competition.

“Pertandingan ini merupakan wujud semangat dan komitmen Universitas BSI dalam mendukung pengembangan olahraga di kalangan pelajar. Selamat berjuang bagi semua peserta! Saya berharap pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk meningkatkan solidaritas dan semangat sportivitas di antara generasi muda kita,” ujar Satya Wiryawan.

Pada hari pertama pembukaan, Volleyball Competition BSI FLASH 2024 juga langsung dimulai. Pertandingan ini akan berlangsung selama dua hari, yakni 9 – 10 Januari 2024. Peserta diharapkan memberikan yang terbaik, menunjukkan semangat sportivitas, dan menjunjung tinggi nilai fair play dalam setiap pertandingan.

Menurut Ketua Pelaksana BSI FLASH 2024 Dian Ardiansyah, Universitas BSI sebagai penyelenggara berkomitmen untuk memberikan pengalaman kompetisi yang berkesan dan mendukung perkembangan bakat olahraga di kalangan pelajar.

Baca juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok: Semangat Olahraga dan Regenerasi Generasi Muda

“Sport Competition BSI FLASH 2024 juga menjadi ajang untuk menumbuhkan semangat berprestasi dan kedisiplinan pada generasi muda,” pungkasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.