Meriahnya Suasana dan Dukungan Pendukung dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 21

Depok, BSINews –  Gelaran Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah memasuki babak semifinal untuk cabang Volleyball Competition. Suasana meriah dan dukungan dari para pendukung menjadi pemandangan khas pada pertandingan yang berlangsung selama dua hari terakhir, pada Selasa dan Rabu, 9 – 10 Januari 2024 di GOR Kota Depok.

Pertandingan Volleyball Competition mempertemukan tim-tim unggulan, di antaranya SMA Al Nur Cibinong, SMK Citra Negara, SMAN 13 Depok, dan SMAN 67 Jakarta. Keempat tim ini berhasil melangkah sebagai Semifinalis setelah melewati pertandingan-pertandingan sengit sejak awal kompetisi.

Baca juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024: Berlangsung Meriah, Pertandingan Volleyball Competition Dimulai

Euforia pendukung begitu terasa, terutama untuk SMK Citra Negara yang berhasil mencuri perhatian dengan perjuangan apik mereka. Audrey Azzura, salah satu pendukung SMK Citra Negara, bersama teman-temannya, terlihat bersemangat memberikan dukungan dengan teriakan lantang, menciptakan atmosfer yang penuh semangat di GOR Kota Depok.

SMA Al Nur Cibinong, sebagai juara bertahan dari Volleyball Competition BSI FLASH 2023 Kota Depok, alumninya turut hadir untuk memberikan dukungan kepada juniornya. Mereka menyaksikan pertandingan-pertandingan yang penuh perjuangan dan semangat persaingan tinggi.

Pendukung dari tuan rumah, Kota Depok, SMAN 13 Depok, juga memberikan dukungan tiada henti. Mereka berharap agar tim perwakilan Kota Depok yang tersisa bisa meraih prestasi gemilang di kejuaraan ini dan membawa pulang gelar juara.

Baca juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024: Berlangsung Meriah, Pertandingan Volleyball Competition Dimulai

Rachmat Adi Purnama, Kaprodi Informatika (S1) dan Teknologi Komputer (D3) Universitas BSI yang turut hadir, mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi semangat dan dukungan para pendukung yang turut meramaikan Sport Competition BSI FLASH 2024. Keberadaan mereka menjadi energi positif bagi para atlet dan menciptakan atmosfer kompetisi yang luar biasa.”

Ia mengatakan, semifinal dan pertandingan final Volleyball Competition BSI FLASH 2024 diharapkan akan semakin memanas dan menyajikan aksi-aksi menarik untuk para pecinta olahraga di Kota Depok.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.