SMAN 67 Jakarta Berhasil Raih Juara 2 Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 154

Depok, BSINews – SMAN 67 Jakarta harus puas meraih juara kedua setelah dijegal dengan skor 3-1 oleh SMA Al Nur Cibinong dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Pertandingan ini berlangsung sejak 9 – 10 Januari 2024, di GOR Kota Depok, jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Depok.

Menurut Muhammad Ardansyah W. S., asisten pelatih SMAN 67 Jakarta, timnya merasa senang dapat bertanding di Kota Depok, terutama dalam ajang Sport Competition BSI FLASH 2024 ini.

Baca juga: SMAN 13 Depok Raih Juara 3 di Volleyball Competition BSI FLASH 2024: Kejutan Positif di Kompetisi Perdana

“Target kami minimal masuk final, dan kami berhasil mencapainya. Meski emosinya cukup tinggi selama pertandingan kedua, kami harus mengatasi mental anak didik terlebih dahulu. Itu menjadi kunci kami hingga bisa masuk ke final,” ujar Ardansyah.

Ia juga menambahkan, harapannya bahwa tradisi meraih juara ini bisa diteruskan oleh junior-junior SMAN 67 Jakarta di tahun-tahun berikutnya. Keberhasilan mencapai final sendiri sudah menjadi pencapaian luar biasa bagi tim voli SMAN 67 Jakarta.

Muhammad Chairurrizqi, salah satu pemain tim voli SMAN 67 Jakarta, menyatakan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam Sport Competition BSI FLASH 2024. “Saya tidak menyangka dapat meraih juara kedua. Terima kasih kepada Universitas BSI atas penyelenggaraan kegiatan olahraga yang luar biasa ini,” ucapnya.

Baca juga: SMK Citra Negara Depok, Belum Juara BSI FLASH 2024, Tetapi Penuh Semangat

Meskipun harus puas dengan juara kedua, prestasi ini tetap menjadi kebanggaan bagi SMAN 67 Jakarta, dan mereka berharap untuk terus berprestasi di kompetisi-kompetisi mendatang.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.