SMAN 13 Depok Raih Juara 3 di Volleyball Competition BSI FLASH 2024: Kejutan Positif di Kompetisi Perdana

0 87

Depok, BSINews – SMAN 13 Depok meraih prestasi gemilang dengan memenangkan juara 3 dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Pertandingan ini berlangsung sejak 9 – 10 Januari 2024, di GOR Kota Depok, jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Depok.

Dalam wawancara pasca-pertandingan, Raul Rafadani, salah satu pemain tim voli SMAN 13 Depok, menyatakan bahwa ini merupakan turnamen perdana bagi SMAN 13 Depok sejak adanya ekskul voli di sekolah mereka.

Baca juga: Meriahnya Suasana dan Dukungan Pendukung dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Meskipun mengakui adanya beberapa kekurangan pada pertahanan dan fokus tim saat pertandingan semifinal, Raul bersyukur karena timnya mampu tampil baik pada pertandingan perebutan juara 3. Menurutnya, hasil ini adalah bukti keseriusan mereka di dunia voli, terutama bagi sekolah mereka, SMAN 13 Depok.

“Sangat bangga dengan pencapaian ini, ini membuktikan bahwa kami bisa bersaing dan memberikan yang terbaik dalam turnamen ini. Ini adalah langkah awal yang positif bagi ekskul voli SMAN 13 Depok,” ucap Raul.

Pelatih SMAN 13 Depok, Saeful Hakim, mengungkapkan rasa syukur atas peraihan juara 3 ini, yang menjadi pencapaian pertama SMAN 13 Depok di cabang olahraga voli. Ia menyatakan salut dan bangga atas perjuangan anak-anak didiknya.

“Pesan selama pertandingan adalah tetap fokus dan jangan terbawa suasana tegangnya. Itu adalah kunci keberhasilan yang membawa SMAN 13 Depok meraih juara 3. Kami berharap ke depannya, tim voli SMAN 13 Depok semakin aktif dan menjadi kebanggaan sekolah,” kata Saeful Hakim.

Baca juga: SMK Citra Negara Depok, Belum Juara BSI FLASH 2024, Tetapi Penuh Semangat

Pelatih ini juga berterima kasih kepada Universitas BSI sebagai penyelenggara kompetisi yang memberikan wadah bagi sekolah-sekolah di Kota Depok untuk menunjukkan potensi dan semangat mereka di dunia olahraga.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.