SMK Citra Negara Depok, Belum Juara BSI FLASH 2024, Tetapi Penuh Semangat

0 63

Depok, BSINews – Pertandingan sengit dalam babak Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok telah menentukan pemenang juara ketiga. Tim SMK Citra Negara Depok harus puas menjadi Harapan 1 setelah mengalami kekalahan dari SMAN 13 Depok pada pertandingan perebutan juara 3. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan berlangsung sejak 9 – 10 Januari 2024, di GOR Kota Depok.

Baca juga: Meriahnya Suasana dan Dukungan Pendukung dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Meskipun tidak berhasil meraih gelar juara, M. Rizki Zulkarnaen Hafiz, pelatih tim SMK Citra Negara Depok, mengaku bersyukur timnya bisa mencapai tahap ini dan mengucapkan terima kasih atas wadah yang diberikan oleh Universitas BSI. Menurutnya, kekalahan hari ini masih berkaitan dengan masalah mental tim, yang menjadi titik fokus untuk perbaikan di masa yang akan datang.

“Meskipun belum meraih juara, kami bersyukur bisa menjadi Harapan 1. Kami akan terus belajar dari setiap pertandingan dan bekerja lebih keras untuk meningkatkan mental dan performa tim,” ungkap M. Rizki.

Salah satu anggota tim voli SMK Citra Negara Depok, M. Sabil Gema Lazuardy, dengan tulus mengakui banyak kekurangan yang muncul, salah satunya dari ketidakpercayaan sesama tim. Ia melihat masalah ini sebagai tantangan yang perlu diatasi melalui kolaborasi yang lebih baik antara tim dan pelatih.

“Saya yakin dengan kerja keras, semangat belajar, dan dukungan penuh dari pelatih serta rekan satu tim, kami bisa mengatasi kendala ini dan tampil lebih baik di masa depan,” ujar M. Sabil.

Baca juga: Pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2024: Berlangsung Meriah, Pertandingan Volleyball Competition Dimulai

Prestasi SMK Citra Negara Depok sebagai Harapan 1 tetap menjadi pencapaian yang membanggakan, mencerminkan semangat juang dan komitmen untuk terus berkembang dalam dunia olahraga, seiring dengan upaya Universitas BSI dalam memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.