SMAN 6 Depok Raih Juara 3 Setelah Berjuang Sengit di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 39

Depok, BSINews – SMAN 6 Depok meraih prestasi membanggakan setelah berhasil meraih juara 3 dalam pertandingan sengit melawan SMK Kesuma Bangsa 2 Depok pada Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Kota Depok dan menjadi salah satu momen memukau dalam kompetisi olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Jumat (12/1).

Dalam wawancaranya, Dzaky Darmawan, pelatih SMAN 6 Depok, menyampaikan rasa syukurnya atas perjuangan luar biasa yang ditunjukkan oleh anak didiknya selama dua hari kompetisi. Ia mengakui bahwa pertandingan semifinal menjadi ujian berat bagi timnya, namun tetap bersyukur karena berhasil meraih juara ketiga.

Baca juga: SMK Kesuma Bangsa 2 Depok Harus Puas Jadi Harapan 1 di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

“Pertandingan semifinal adalah pertandingan terberat bagi tim kami, itulah mungkin faktor kami tidak masuk final. Namun, saya bersyukur tim kami bisa menjadi juara ketiga. Pertandingan ini akan menjadi batu loncatan bagi kami ke depannya,” ujar Dzaky Darmawan.

Ia berharap, mereka tahu apa kesenangan dalam bermain basket, karena ketika mereka tahu kesenangan dalam bermain, maka semangat untuk meraih prestasi baru akan lebih besar.

Putra Yudo Dwi Andra, salah satu pemain dari SMAN 6 Depok, menuturkan bahwa pertandingan yang dilalui sangat seru. Meskipun timnya tidak berhasil melaju ke babak final, semangat kembali tumbuh saat menghadapi pertandingan perebutan juara 3.

Baca juga: Antusiasme Tinggi Peserta di Hari Pertama Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

“Kami bertekad untuk tidak pulang dengan tangan hampa dan berharap dapat membawa pulang minimal satu trofi dari Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok,” ujarnya.

Ia memaparkan, keberhasilan SMAN 6 Depok meraih juara 3 tidak hanya sebagai prestasi bagi sekolah, tetapi juga sebagai inspirasi baginya dan pelatih untuk terus meningkatkan kualitas dan semangat dalam dunia olahraga.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.