Siapkan Diri, Universitas BSI Buka PMB Perkuliahan Periode Maret 2024

0 557

Jakarta, BSINews — Telat daftar kuliah karena kerja atau kelamaan menunggu periode perkuliahan selanjutnya? Tenang saja, bagi kamu yang masih memiliki semangat untuk mengejar pendidikan tinggi Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masih membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk periode perkuliahan Maret 2024.

Baca juga : PMB Universitas BSI Terus Dibuka, Universitas BSI kampus Sukabumi Siap Sambut Maba

Periode Pendaftaran
Pendaftaran untuk PMB Universitas BSI periode Maret 2024 telah resmi dibuka, memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa yang mungkin terlewatkan periode pendaftaran sebelumnya. Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi PMB Universitas BSI di https://pmbubsi.id/.

PMB Perkuliahan Periode Maret 2024

Pendaftaran perkuliahan periode Maret 2024 telah memasuki gelombang 3, dimulai tanggal 4 Januari hingga 6 Februari 2024, sedangkan gelombang 4 dimulai pada tanggal 7 Februari hingga 4 Maret 2024.

Fasilitas dan Keunggulan Universitas BSI
Universitas BSI, sebagai Kampus Digital Kreatif, menawarkan lingkungan pembelajaran yang modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi. Dengan tenaga pengajar yang berkompeten dan kurikulum yang relevan, Universitas BSI memberikan pengalaman belajar yang terintegrasi dengan kebutuhan industri digital.

Mengapa Memilih Universitas BSI
1. Kurikulum Berbasis Industri: Universitas BSI menyajikan kurikulum yang selaras dengan kebutuhan industri, mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan yang diperlukan di dunia kerja.
2. Koneksi Industri: Mahasiswa Universitas BSI dapat memanfaatkan jaringan luas universitas dengan dunia industri, membuka peluang kerja dan kolaborasi.
3. Fasilitas Modern: Universitas BSI dilengkapi dengan fasilitas terkini untuk mendukung proses belajar-mengajar dan riset mahasiswa

Baca juga : PMB Universitas BSI Terus Dibuka, Universitas BSI kampus Sukabumi Siap Sambut Maba

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera daftarkan diri kamu sebelum periode pendaftaran ditutup. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.