PMB Universitas BSI Terus Dibuka, Universitas BSI kampus Sukabumi Siap Sambut Maba

0 87

Sukabumi, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi dengan bangga mengumumkan penerimaan mahasiswa baru (pmb) untuk tahun 2023. Penerimaan ini merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu bagi calon mahasiswa yang tertarik dengan karir di bidang teknologi informasi dan komputer.

Universitas BSI dikenal sebagai institusi unggul dalam bidang teknologi informasi dengan pendekatan pendidikan inovatif dan lingkungan belajar yang kondusif. Kurikulum yang komprehensif disusun untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan industri teknologi informasi yang terus berkembang.

Baca juga: PMB Universitas BSI Kampus Solo Masuk Gelombang 4, Kepoin Ada Jurusan Apa Aja Disini!!

Selain itu, Universitas BSI didukung oleh lembaga-lembaga, seperti BCC (BSI Career Center) dan BEC (BSI Entrepreneur Center) yang dapat membantu mahasiswa dalam pengembangan karir dan wirausaha.

Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI mengatakan bahwa kampus dengan antusias menyambut mahasiswa baru untuk bergabung dengan Universitas BSI.

“Kami menawarkan pendidikan berkualitas tinggi dan lingkungan belajar yang inspiratif untuk mengembangkan potensi mahasiswa di bidang teknologi informasi. Melalui program ini, kami berharap mahasiswa Universitas BSI menjadi inovator dan pemimpin di industri teknologi informasi,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Universitas BSI juga menawarkan berbagai program studi menarik, seperti Ilmu Komputer, Sistem Informasi, dan Sistem Informasi Akuntansi. Setiap program studi memiliki kurikulum khusus yang dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang teknologi informasi dan keterampilan yang relevan.

“Calon mahasiswa dapat mendaftar melalui situs resmi https://pendaftaran.bsi.ac.id/ atau mengunduh aplikasi PMB UBSI melalui Playstore. Informasi terperinci mengenai persyaratan pendaftaran dan lainnya tersedia di sana. Calon mahasiswa diharapkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mengikuti proses seleksi dan mendaftar sesuai program studi yang diminati,” pungkasnya.

Baca juga: Jangan Ketinggalan! PMB Universitas BSI Periode Maret Sudah Masuk Gelombang 3

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana berkomitmen untuk memberikan pendidikan tinggi berkualitas dan mempersiapkan mahasiswa menjadi profesional yang siap bersaing di dunia kerja.

“Dengan program studi beragam, fasilitas modern, dan tenaga pengajar berkualitas, Universitas BSI siap memberikan pengalaman belajar yang inspiratif bagi mahasiswa baru tahun 2023,” tandasnya.(ACH) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.