2 Tim Futsal Sobi Fest Universitas BSI Berhasil Masuk Semi Final

0 58

BSINews, Jakarta — Sobat BSI Festival (SobiFest) menjadi ajang kompetisi yang dikhususkan untuk mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai tempat untuk mengembangkan bakat dalam berbagai bidang serta bakat masing-masing. Kompetisi ini menghadirkan beberapa katergori lomba, salah satunya kategori energy dengan mempertandingkan olah raga futsal yang sukses dilaksanakan, Selasa (30/1) berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng, Jalan Kamal Raya No.18, RT.6/RW.3, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Baca Juga : Lomba Paduan Suara Mahasiswa Sobi Fest 2023 Akan Digelar, Sobat BSI Ayo Ikutan!

Dua tim yang lolos masuk semifinal dari wilayah barat yakni tim dari kampus Universitas BSI kampus Cimone dan Universitas BSI kampus BSD. Nantinya, partai semifinal akan berlangsung di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, pada 20 Februari 2024 mendatang, menunggu para pemenang di wilayah timur.

Sultan Zacky, selaku kapten tim futsal dari Universitas BSI kampus BSD mengatakan bahwa, timnya bersyukur karena telah berhasil masuk ke dalam semifinal setelah melawan tim futsal dari Universitas BSI kampus Kramat 98.

“Alhamdulillah akhirnya setelah melawan tim dari kampus Universitas BSI Kramat 98 yang tahun lalu mereka menang, akhirnya kami dapat mengungguli mereka dengan mendapatkan skor 1-0,” ujar Zacky.

Sementara itu, pelatih dari tim Futsal Universitas BSI kampus BSD, Muhammad Azam Fahrizal berpesan kepada timnya untuk tetap semangat dan jaga kesehatan saat bertanding di babak semifinal nanti.

“Untuk teman-teman tim, tetap semangat dan jaga kesehatan, karena masih ada pertandingan lagi untuk ke semifinal,” ujar Fahrizal, Selasa (30/1).

Baca Juga : Wasit Basketball Competition Support Sobi Fest Universitas BSI

Kemudian, Universitas BSI kampus Cimone berhasil menang melawan Universitas BSI kampus Cengkareng lewat adu penalty dengan skor akhir 2-0.

“Bersyukur dan Alhamdulillah karena dari kegiatan ini saya dan tim dapat menunjukkan hobi yang kami miliki salah satunya cabang olahraga futsal,” tandas Fikri Andrian Noval, selaku kapten tim dari Universitas BSI kampus Cimone.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.