Wasit Basketball Competition Support Sobi Fest Universitas BSI

0 66

BSINews, Jakarta – Sobat BSI Festival atau yang disebut sebagai Sobi Fest menjadi salah satu event bergengsi antar mahasiswa kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) untuk mewadahi para mahasiswa yang memiliki bakat baik olahraga, talenta maupun kreatif.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Tujukkan Bakat dan Kreativitas Melalui Ajang SOBI FEST 2024

Kegiatan Sobi Fest kategori Energy, berhasil diselenggarakan, Selasa dan Rabu, 30-31 Januari 2024 dengan dua cabang olahraga (Cabor) Futsal dan Basket.

Kegiatan tersebut disupport oleh beberapa bagian salah satunya wasit dari pertandingan basket, Poltak Fernandus yang mengatakan bahwa kegiatan Sobi Fest ini sangat bagus dan terstruktur.

“Karena dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa Universitas BSI dapat mengenal mahasiswa lainnya dari luar kampus asalnya, semoga event ini tetap terus berjalan,” ungkap Poltak, Rabu (31/1).

Baca Juga : SOBI FEST 2024: Ajang Kompetisi Mahasiswa Se-Universitas BSI

Ia juga berharap kepada Universitas BSI selaku penyelenggara Sobi Fest agar pertandingan persahabatan antar sesama mahasiswa Universitas BSI tidak hanya mempertandingkan dua cabang olahraga.

“Melihat dari banyaknya prestasi mahasiswa Universitas BSI yang unggul, jadi kalau bisa perlombaannya bisa lebih dari dua, baik atletik, silat, taekwondo dan lain sebagainya” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.