Kalah Dalam Babak Semi Final Sobi Fest Universitas BSI, Bukan Alasan 2 Tim Ini Untuk Patah Semangat

0 61

BSINews, Jakarta – Basketball Competition Sobat BSI Festival (Sobi Fest) sukses diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Kamis (31/1) berlokasi Sport Center Universitas BSI kampus Cengkareng,Jalan Kamal Raya no 18, Jakarta Barat.

Baca Juga : Punya Kreativitas, Tunjukan Bakat Kamu di Sobi Fest 2024

Kegiatan tersebut sukses mempertandingkan empat tim yang masuk dalam babak semi final, yakni Cengkareng vs Kramat A dan Kali Abang vs Kramat B, dari keempat tim tersebut dua diantaranya tidak berhasil masuk ke dalam babak final Basketball Competition Universitas BSI yakni Kramat A dan Kali Abang yang akan masuk ke dalam Perebutan Juara 3, Selasa (20/2) di Universitas BSI kampus Bekasi.

Egi Setiawan, selaku Kapten dari Universitas BSI kampus Kaliabang mengatakan bahwa kompetisi yang sengit melawan Kramat B, menghasilkan skor Kali Abang (24) dengan Kramat B (28).

“Tim kami tertinggal 4 point dari Tim Kramat B, sehingga kami tidak masuk ke dalam babak final, tapi tidak masalah karena masih ada perebutan juara ketiga, semoga kita bisa membawa pulang juara tiga, intinya tetap semangat untuk teman-teman,” ujar Egi dalam wawancara langsung, Rabu (31/1).

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Tujukkan Bakat dan Kreativitas Melalui Ajang SOBI FEST 2024

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah menggelar acara ini.

“Semoga kegiatan Sobat BSI Festival ini dapat terlaksana secara berkelanjutan tiap tahunnya, agar kami bisa menyalurkan bakat dan potensi kami khususnya dalam cabang olahraga Futsal,”tandas Egi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.