Universitas BSI kampus Cikampek Buka PMB 2024, Sediakan Program Unggulan di Era Digital

0 111

BSINews, Cikampek – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek, yang dikenal sebagai Kampus Digital Kreatif, membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun ajaran 2024. Gelombang 1 pendaftaran resmi dibuka pada 16 Oktober 2023 hingga 6 Februari 2024.

M. Syamsul Azis selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikampek, menjelaskan bahwa kampus ini menawarkan program pendidikan jenjang S1 di dua Fakultas, yaitu Fakultas Teknik & Informatika serta Fakultas Ekonomi & Bisnis.

Baca juga: Siapkan Diri, Universitas BSI Buka PMB Perkuliahan Periode Maret 2024

“Dengan berbagai program studi menarik, calon mahasiswa diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk memasuki dunia perkuliahan,” tuturnya.

Ia mengatakan, proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui aplikasi PMB BSI yang dapat diunduh melalui Play Store atau dengan mengunjungi URL pendaftaran di pmb.bsi.ac.id.

“Selain itu, pendaftaran juga dapat dilakukan langsung di Universitas BSI kampus Cikampek yang berlokasi di Jl. Ir Haji Juanda No. 17, Desa Sarimulya, Kec. Kota Baru, Karawang. Para calon mahasiswa yang membutuhkan bantuan dalam proses pendaftaran dapat mendapatkan panduan langsung dari staf administrasi kampus,” ujarnya.

Ia memaparkan, dengan biaya kuliah terjangkau, reputasi sebagai salah satu kampus swasta ternama, lokasi strategis, serta pencapaian prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik, Universitas BSI kampus Cikampek menjadi pilihan menarik bagi calon mahasiswa.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Cibitung Buka Gelombang 6 PMB Tahun Akademik 2023/2024

“Proses penerimaan mahasiswa baru ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa dalam mendaftar dan menjalani seleksi penerimaan. Universitas BSI kampus Cikampek memberikan ruang bagi para mahasiswa untuk berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masa depan, menandai awal perjalanan inspiratif dan bermakna menuju masa depan yang lebih baik,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.