BSI DiginoFest 2024 Mudahkan Pencaker Dapat Kerja

0 18

BSINews, Jakarta-BSI DiginoFest 2024 telah menuai komentar positif dari banyak Pencari Kerja (Pencaker). Event yang bertajuk ‘Dream Career for Better Future‘ tersebut berlangsung di tiga kampus Universitas BSI, salah satunya di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Bekasi Cut, pada Selasa (23/1).

Baca Juga: Siswa Rasakan Kesan Positif Selama Mengikuti BSI DiginoFest 2024

BSI DiginoFest yang merupakan sebuah event tahunan dari Kampus Digital Kreatif Universitas BSI yang telah memberikan kesempatan bagi para mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum untuk mendapatkan peluang karier dan magang di dunia industri.

Elfira Rahmania alumni program jurusan ilmu komunikasi Universitas BSI mengatakan event tersebut memiliki tujuan yang penting untuk memberikan kesempatan kepada pelajar, mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum dalam mendapatkan informasi, pelatihan, dan peluang karier serta magang di berbagai bidang industri.

“Pingin cari pekerjaan dibidang media sosialis, video editor atau tidak admin. Kalau untuk admin tadi sudah ada beberapa. Acara BSI DiginoFest 2024 ini sangat membantu sekali dan memudahkan buat saya untuk mencari kerja. Saya berharap setelah mengikuti BSI DiginoFest 2024 dapat memperoleh kerja. Semoga BSI DiginoFest 2024 kedepannya lebih banyak lagi mengundang bursa kerja dan masyarakat umum,” jelasnya.

Hal yang sama, juga diungkapan oleh Rizka Rahma alumni program jurusan ilmu komunikasi Universitas BSI yang menjelasakan bahwa acara BSI DiginoFest 2024 tidak hanya membantu dalam mencari kerja namun juga dapat memberikan informasi seputar karier dari seminar.

“Acara BSI DiginoFest 2024 ini juga sangat bagus tapi mungkin kedepanya lebih banyak lagi bursa kerja. Saya lagi mencari kerja dibidang copy writer, penulis naskah. Dari acara seminar juga banyak ilmu-ilmu baru, semoga kedepannya lebih banyak lagi bursa kerja,” ujarnya.

Selain itu, Rahmah Safira yang juga alumni program jurusan ilmu komunikasi Universitas BSI menyampaikan event BSI DiginoFest 2024 menjadi ajang dalam menjembatani natara pencaker dengan perusahaan.

Baca Juga: Membangun Kepercayaan Diri Melalui Public Speaking’ di Talkshow Inspiratif BSI DiginoFest 2024

“Saya ingin kerja dibidang peminatan komunikasi seperti video editor atau tidak video content creator. Acara BSI DiginoFest 2024 ini sangat membantu, semoga kedepannya dapat membantu mahasiswa dan alumni dalam menjembatani dalam mencari kerja,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.