Siswa Rasakan Kesan Positif Selama Mengikuti BSI DiginoFest 2024

0 18

BSINews, Jakarta-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda Rawamangun menjadi tuan rumah acara bergengsi ‘BSI DiginoFest – Bursa Kerja dan Talkshow’ yang diselenggarakan oleh KIAN EO di Universitas BSI kampus Pemuda (26/1/24).

Baca Juga: Bantu Cara Membuat CV, Universitas BSI Hadirkan Seminar Karier di BSI DiginoFest 2024

Kegiatan ini terbuka untuk umum termasuk siswa SMK yang hendak mencari tempat PKL/magang. Mereka akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan perwakilan dari puluhan perusahaan yang menyediakan program magang.

Pada gelarannya yang berlokasi di Universitas BSI kampus Pemuda, BSI DiginoFest 2024 telah mendapat tanggapan positif dari para peserta, khusus para pelajar.

Arya Ardana, Siswa SMK Kampung Jawa Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan menyampaikan bahwa dengan mengikuti BSI Diginofest 2024 mendapatkan banyak sekali ilmu-ilmu yang diberikan.

“Penjelasan Talkshownya juga sangat bagus, materinya tentang cara interview. Itu sangat sangat penting buat saya. Harapannya sih, event ini bisa diadakan lagi kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu, Reno SMK Pelita Tiga No.1 Jakarta Timur Rawamangun mengatakan bahwa acaranya sangat bermanfaat untuk diterima kerja dan kedepannya semoga dapat tempat PKL dan sukses.

“Dapat menambah ilmu pengetahuan tentang mendaftar CV yang benar. Semoga dapat tempat PKL dan tempat kerja yang enak. Harapannya semoga acaranya lebih menarik lagi. Acara ini bagus untuk memotivasi bagaimana kita mencari kerja dan menambah pengetahuan dan ruang lingkup pekerjaan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kayla siswa SMK Farmasi Mandala Tiara Bangsa BSI Diginofest telah berkontribusi dalam mengembangkan potensi generasi anak muda serta menjembatani dengan dunia industri. Harapannya, event tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi pelajar untuk meraih karier yang lebih baik lagi.

Baca Juga: BSI DiginoFest 2024 Sukses Beri Kesan Positif Bagi Para Pelajar

“Acara ini sangat seru dan keren banget, sangat bermanfaat sekali jadi kita mengetahui bagaimana cara membuat CV yang baik dan mengetahui berbagai perusahaan dalam berbagai bidang. Terima kasih untuk Universitas BSI yang telah menyelenggarakan BSI DiginoFest ,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.