Prestasi Gemilang Mahasiswa Universitas BSI dalam RAKORDA LLDIKTI Wilayah III Jakarta 2024

0 88

BSINews, Tangerang – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta berhasil sukses menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III Tahun 2024. Acara berlangsung pada Kamis, 1 Februari 2024 di Gedung Grand Chapel, Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Universitas BSI Meraih Penghargaan Silver Winner dalam RAKORDA LLDIKTI Wilayah III 2024

RAKORDA, kegiatan tahunan LLDIKTI Wilayah III, bertujuan melakukan koordinasi, sosialisasi, dan penyamaan persepsi terkait rencana pelaksanaan program di Pendidikan Tinggi. Pada kesempatan ini, LLDIKTI memberikan penghargaan kepada para pimpinan Perguruan Tinggi, Guru Besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III DKI Jakarta sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraih.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) meraih sejumlah penghargaan, termasuk penghargaan KIP Kuliah Berprestasi bagi Seven Kurniawan Gea, mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi. Seven berhasil meraih penghargaan karena mempertahankan IPK tertinggi dari semester 1 sampai 5 dengan nilai IPK 4.00, walaupun berasal dari daerah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, Rektor Universitas BSI, mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa Universitas BSI yang meraih KIP berprestasi. “Saya ucapkan selamat kepada Seven yang telah menerima penghargaan pada kegiatan Rakorda ini. Mahasiswa tersebut, walaupun berada di daerah 3T, namun memiliki semangat kuliah yang tinggi,” ungkap Prof Wahyudi.

Baca juga: Universitas BSI Raih Berbagai Penghargaan Pada Kegiatan RAKORDA LLDikti Wilayah III Jakarta

Seven Kurniawan Gea, yang menerima penghargaan secara langsung, menyampaikan rasa senang dan kebanggaannya menjadi mahasiswa KIP di Universitas BSI yang terpilih sebagai mahasiswa KIP kuliah berprestasi.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan piagam penghargaan ini. Terima kasih kepada LLDIKTI Wilayah III yang memberikan penghargaan kepada saya. Saya bangga menjadi mahasiswa KIP di Universitas BSI dan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk lebih giat dalam belajar,” ungkap Seven.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.