Universitas BSI Raih Penghargaan Prestisius dari LLDIKTI Wilayah III Jakarta atas Pembentukan Satgas PPKS

0 118

BSINews, Tangerang – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) meraih penghargaan prestisius dalam Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta Tahun 2024. Acara ini sukses diselenggarakan pada Kamis, 1 Februari 2024 di Gedung Grand Chapel, Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Universitas BSI Raih Penghargaan CSIRT dari LLDIKTI Wilayah III Jakarta

LLDIKTI Wilayah III menyelenggarakan RAKORDA sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi dalam peningkatan mutu penyelenggaraan Pendidikan Tinggi. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, sosialisasi, dan penyamaan persepsi terkait rencana pelaksanaan program pendidikan tinggi di wilayah tersebut.

Dalam RAKORDA ini, LLDIKTI Wilayah III memberikan penghargaan kepada para pimpinan Perguruan Tinggi, Guru Besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III DKI Jakarta sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraih. Universitas BSI menerima penghargaan atas Pembentukan Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS).

Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI, yang menerima penghargaan secara langsung, menyampaikan harapannya. “Dengan penghargaan ini, semoga Universitas BSI dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan, sumber daya manusia, dan menciptakan lingkungan kampus yang bersih, aman, dan kondusif.”

Baca juga: Universitas BSI Meraih Penghargaan Silver Winner dalam RAKORDA LLDIKTI Wilayah III Jakarta 2024

Ia mengatakan, penghargaan ini juga diharapkan membuat masyarakat kampus merasa lebih aman, terlindungi, serta dapat melaporkan segala bentuk kejadian yang melanggar etika dan norma kehidupan berbangsa dan bernegara.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.