Universitas BSI Kampus Cengkareng Meriahkan PDKT 2024

0 81

BSINews, Jakarta-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai kampus Digital Kreatif mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan PDKT (Pengenalan Dunia Kampus Terkini) 2024, yang diselenggarakan oleh forum Almadany untuk para siswa/i kelas 12 MA Annida Al Islamy Jakarta yang berjumlah 153 siswa.

Baca Juga: Kenalkan Universitas BSI Lewat PDKT 2023

Universitas BSI Kampus Cengkareng hadir dalam kegiatan PDKT 2024, yang berlangsung pada hari Sabtu, 03 Februari 2024, pukul 08.00-13.00 WIB di Aula Lantai 2 MA Annida Al Islamy Jakarta, yang bertajuk determind your future now. Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Universitas BSI yakni  Kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng Hardiyan dan Umar Amirullah.

Aulia selaku Ketua Pelaksana dalam dalam laporannya menyebutkan nama-nama kampus yang ikut  dalam PDKT 2024 berjumlah 24 Kampus, salah satunya adalah Universitas BSI.

“Universitas  BSI mendapatkan stand nomer 2. Stand dan X-Banner telah disiapkan oleh panitia untuk para peserta kampus yang mengikutinya dan setiap peserta dipersilahkan menyiapkan perlengkapannya di stand masing-masing, yang akan digunakan untuk promosi kampus, yang bertempat di aula sekolah disebelah kegiatan seminar,” jelasnya.

“Komitmen kami dalam membekali siswa dengan informasi terkini dan praktik terbaik untuk menghadapi dunia kampus yang selalu berkembang,” tambahnya.

Sementara itu, Hardiyan menyampaikan program beasiswa yang ada di Universitas BSI, diantaranya beasiswa talenta dan beasiswa juara bagi para siswa yang hadir distand kami.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Cengkareng Kembali Menjadi Tuan Rumah Kompetisi BSI Flash 2024 DKI Jakarta

“Dengan banyaknya fakultas dan program studi yang dimiliki Universitas BSI, serta dengan adanya program-program beasiswa yang disuguhkan, tidak perlu ragu lagi melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas BSI,” ujar Hardiyan.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.