Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto Tingkatkan Standar Pendidikan Melalui Pengembangan Dosen yang Inovatif

0 40

BSINews, Purwokerto- Sebagai wujud komitmen secara terus-menerus terhadap perbaikan dan keunggulan dalam pendidikan, Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto menyelenggarakan inisiatif pengembangan dosen pada Selasa, 06 Februari 2024.

Baca Juga: Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Pontianak Rancang Program Pertukaran Mahasiswa Bersama Institut Bisnis dan Ekonomi

Ketua Program Studi Sistem Informasi, Ina Maryani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar di Universitas BSI  kampus  Purwokerto.

“Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto tetap berkomitmen untuk menjaga standar pendidikan yang tinggi dan memastikan bahwa staf pengajarnya siap untuk memenuhi tuntutan teknologi yang terus berkembang,” jelas Ina.

“Komitmen kami untuk memberikan dorongan semangat sejalan dengan pengembangan terus-menerus staf pengajar kami. Dengan memfasilitasi platform seperti ini, kami bertujuan untuk membekali pendidik kami dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk bertransformasi menjadi pendidik yang inovatif dan bersaing secara global,” tambahnya.

Sementara itu, Elly Muningsih penerima beasiswa bergengsi BPI, membagikan wawasan mengenai studi lanjutnya dalam menempuh doktor di bidang Ilmu Komputer di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Tugas Akhir Mahasiswa, Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Sukses Gelar Sosialisasi

“Pentingnya pembelajaran berkelanjutan dan adaptabilitas di bidang Ilmu Komputer yang terus berkembang pesat. Pengalaman sebagai penerima beasiswa di UGM menjadi inspirasi bagi para peserta yang hadir, mendorong mereka untuk mengejar studi lanjut dan tetap mengikuti perkembangan global,” jelasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.