Tim Basket Universitas BSI Kampus Cengkareng Raih Juara Dua Kompetisi Sobi Fest’24

0 64

BSINews, Bekasi – Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024 sukses menggelar Final Competition kategori Energy cabang olahraga Basket, Selasa (20/2) berlokasi di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia, Bekasi, Jl. Cut Mutia No.88, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga : Kalah Dalam Babak Semi Final Sobi Fest Universitas BSI, Bukan Alasan 2 Tim Ini Untuk Patah Semangat

Kegiatan tersebut berjalan cukup sengit dengan mempertandingkan beberapa tim mahasiswa dari beberapa cabang kampus yakni Universitas BSI kampus Kaliabang, Universitas BSI kampus Kramat dan Universitas BSI kampus Cengkareng. Pertandingan ini telah mengumumkan hasil kejuaraan, salah satunya Tim Basket yang berasal dari mahasiswa Universitas BSI Kampus Cengkareng yang berhasil meraih juara kedua dalam kategori Energy cabor Basketball Competition Sobi Fest 2024.

Ari Raihan, selaku Ketua Tim Basket Universitas BSI kampus Cengkareng mengaku bahagia dengan perolehan juara kedua ini.

“Jika dibilang bahagia pasti bahagia, namun ada sedih dan kecewanya juga karena tidak mendapatkan juara pertama, namun apa yang diberikan tuhan bersyukur saja, mungkin memang di tahun ini belum waktunya untuk mendapatkan juara pertama, dan ini menjadi langkah kita juga untuk berlatih lebih keras lagi,” ungkap Ari dalam wawancara langsung, Selasa (20/2).

Baca Juga : KPP Pratama Cengkareng Bekerjasama dengan Universitas BSI Cengkareng Gelar Tax Go To Campus

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Sobi Fest 2024 menarik untuk merangkul mahasiswa-mahasiswi Universitas BSI dari berbagai cabang kampus.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kegiatan kompetisi mahasiswa ini semoga selanjutnya Sobi Fest 2024 tetap terlaksana dan kategori perlombaannya juga semakin banyak serta mahasiswa-mahasiswi yang berkuliah di Universitas BSI juga semakin banyak yang mengikuti kompetisi ini agar semakin ramai,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.