Inkubator Bisnis Universitas BSI Siap Gelar Sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024

0 51

BSINews, Jakarta- Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi wadah dalam pengembangan entrepreneur di lingkungan kampus Universitas BSI. Inkubator Bisnis Universitas BSI akan menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024, pada Selasa 27 Februari 2024,  Pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB secara daring melalui zoom cloud meeting.

Baca Juga: Universitas BSI Selenggarakan Sosialisasi Program Pertukaran Mahasiswa 4 tahun 2023

Fuad Nur Hasan selaku ketua  Inkubator Bisnis Universitas BSI sekaligus kepala Entrepreneur   Center Universitas BSI mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakan sosialisasi untuk meningkatkan jumlah mahasiswa Universitas BSI yang mempunyai usaha dan tentunya untuk menyiapkan mental dan rasa percaya diri mahasiswa dalam mengikuti program pembinaan di tingkat Nasional.

“Tujuan sosialisasi ini adalah meningkatkan jumlah mahasiswa Universitas BSI yang mempunyai usaha, salah satunya dalam pembinaan mahasiswa berwirausaha agar bisa mewakili Universitas BSI untuk ke event P2MW 2024,” ujar Fuad.

Ia juga menambahkan syarat dalam mengikuti program ini adalah mahasiswa yang telah memiliki prototipe produk atau sudah memiliki usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan.

Baca Juga: Mahasiswa Universitas BSI Jadi Narasumber Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 7

“Yuk buruan gabung dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024 yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan terlebih dahulu mengikuti sosialisasinya. Segera daftarkan diri untuk mengikuti sosialisasi (P2MW) 2024 yang diadakan oleh Inkubator Bisnis Universitas BSI melalui link ,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.