Universitas BSI Kampus Karawang Siap Gelar Workshop Artificial Intelligence Untuk Tingkatkan Kualitas Pengajaran

0 73

BSINews, Karawang – Sebagai perguruan tinggi yang konsisten dalam akselerasi transformasi di dunia pendidikan tinggi, Kampus Digital Kreatif  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang  akan menyelenggarakan workshop bertajuk ‘Tips & Trik Membuat Modul Ajar Berkualitas dengan Menggunakan Artificial Intelligence’ di Aula Universitas BSI kampus Karawang  pada Kamis (07/03) mendatang.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Tangerang Akan Adakan Workshop Artificial Intelligence

Hasan Basri, selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Karawang mengatakan bahwa kegiatan Workshop Artificial Intillegence ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang pemanfaatan kecerdasan buatan (AI) dalam mengembangkan modul pembelajaran yang efektif dan berkualitas. Peserta akan diajak untuk mempelajari berbagai teknik dan strategi dalam menggunakan AI untuk merancang modul pembelajaran yang menarik.

“Workshop ini terbuka bagi siapa saja yang tertarik dalam bidang AI, baik itu dosen, guru, praktisi pendidikan, pengembangan kurikulum hingga mahasiswa,” ujar Hasan Basri dalam keterangan tertulis,, Senin (26/2).

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Guru, Universitas BSI Kampus Cengkareng Akan Gelar Workshop Artificial Intelligence 

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini akan menghadirkan Mohammad Syamsul Aziz. selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cikampek sekaligus menjadi narasumber workshop dan akan memberikan materi pemanfaatan kecerdasan buatan (AI)  dalam dunia pendidikan.

“Tak hanya itu, workshop ini juga dibantu dengan Suhardi sebagai Asisten AI, yang akan membahas praktik efektif penggunaan kecerdasan buatan dalam pembuatan modul ajar, kemudian akan dipandu juga oleh Nurul Ichsan sebagai host acara. Jadi Jangan lewatkan kesempatan untuk memperluas pengetahuan dan menjadi bagian dari perubahan positif dalam dunia pendidikan melalui kecerdasan buatan,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.