Sebanyak 57 Tim Tingkat SMP Dan SMA Sederajat Ikuti LKBB BSI FLASH 2024

0 37

BSINews, Bekasi-Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) merupakan rangkaian acara dari Final Show BSI Flash 2024 Talent Competition yang telah diikuti oleh siswa/i SMP dan SMA/SMK sederajat di Indonesia. Mengangkat tema Explore Your Energy, lomba ini dilaksanakan di Gedung BSI Convex (BSI Convention Center) Kaliabang, Bekasi, pada Sabtu (24/2/2024).

Baca Juga: Final Show BSI Flash 2024 Talent Competition: Merayakan Bakat dan Energi Kreatifitas Muda

Kegiatan LKBB ini di ikuti oleh siswa siswi dari tingkat SMP hingga SMA. Terhitung untuk data para peserta yang telah mendaftar untuk program LKBB sebayak 57 tim yang terdiri dari tinggkat SMP sebanyak 23 tim dan untuk tingkat SMA 35 tim.

Dandi Kusuma, salah satu pelatih dari SMPN 2 Sukawangi, Kab. Bekasi mengatakan bahwa sebelum tampil lomba peserta terlebih dahulu melakukan melakukan persiapan dengan melakukan latihan.

“Pelayanan dan event juga sudah bagus sekali, kami dari sekolah kirim satu tim dan delapan pasukan. Kita persiapannya saja dua minggu. Targetnya kita semua pasti ingin menjadi juara sih, selain itu kita kan juga ada manajemen make up, semoga jadi make up terbaik ”

Sementara itu, Agustian Permana selaku Alumni SMAN 1 Cibitung yang mendukung sekolahnya menjelaskan kegiatan ini sangat bagus terutama dari penyelenggaran acara serta lokasi kegiatan.

Baca Juga: 20 Siswa Terbaik Siap Maju di Final BSI FLASH Olimpiade Akuntansi 2024

“Acaranya sangat bagus, semua fasilitasnya juga ada lapangan luas juga. Terus kebetulan cuaca juga enak tidak terlalu panas dan hujan juga. Targetnya adalah tampil terbaik dan mental juga lebih diasah lagi. Buat Universitas BSI terima kasih telah menyelenggarakan event seperti ini,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.