Gali Potensi Melalui Kecerdasan Buatan, Universitas BSI Kampus Cilebut Sukses Selenggarakan Workshop Master AI

0 72

BSINews, Bogor – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai wadah dalam membantu para pengajar untuk mengupgrade dan menambah skill terhadap dunia Artificial Intelligence (AI), sukses menyelenggarakan workshop master AI, Selasa (27/2) bertempat di Aula Universitas BSI Kampus Cilebut.

Baca Juga : Workshop Artificial Intelligence Universitas BSI Kampus Cut Mutia Bekasi Jadi Sorotan Generasi Muda

Sugiono, selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Bogor mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah guru yang ada di sekitar Universitas BSI kampus Cilebut dan juga menghadirkan Amin Nur Rais selaku tutor dan Dini Nurlaela selaku asisten tutor. 

“Alhamdulillah kegiatan workshop Master AI berjalan dengan lancar serta memberikan suasana akademis yang mendukung, para peserta juga sangat antusias mengikuti kegiatan workshop terlebih ketika tutor menjelaskan materi yang disampaikan,” ungkap Sugiono dalam keterangan tertulis, Rabu (28//2). 

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Solo Gelar Workshop Artificial Intelligence: Membuat Media Pembelajaran Interaktif

Sementara itu, Amin Nur Rais, sebagai tutor utama, mengungkapkan bahwa program ini tidak hanya sekedar pembelajaran, tetapi juga peluang untuk mengeksplorasi dan mengasah keterampilan mereka dalam dunia AI.

“Dengan adanya workshop Master AI ini,  Universitas BSI tidak hanya menjadikan forum pembelajaran saja, namun juga menjadi langkah awal bagi peserta untuk menjelajahi potensi mereka dalam menghadapi era kecerdasan buatan,” tandas Amin. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.