Sandang Wisudawan Terbaik Universitas BSI, Ahmad Salim Maulana Dapatkan IPK Cumlaude

0 54

BSINews, Bekasi – Ahmad Salim Maulana, wisudawan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng Fakultas Teknik dan Informatika Program Studi (Prodi) Teknologi Informasi, sukses meraih wisudawan terbaik saat prosesi pelantikan wisuda ke-59 Universitas BSI, Senin (4/3) berlokasi di Universitas BSI Convention Center (BSI Convex).

Baca Juga : Desiana Syafitri, Atlet Universitas BSI Berhasil Dilantik Pada Wisuda Universitas BSI Ke-59

Anak dari pasangan Nurjaun dan Sholekah ini mengaku kaget dan tidak menyangka karena telah berhasil menyandang wisudawan terbaik se-Fakultas Universitas BSI dengan IPK 3,94.

“Bangga dan tidak menyangka karena dapat memberikan menyandang wisudawan terbaik dan sebagai perwakilan dari Fakultas Teknik dan Informatika dengan Raihan IPK tingglsi,” ungkap Ahmad Salim, saat wawancara langsung, Senin (4/3).

Ahmad Salim Maulana juga membagikan tips untuk menjadi wisudawan terbaik yakni jangan pernah absen saat perkuliahan.

“Harus rajin, jika ada tugas diusahakan sebelum deadline harus dikerjakan jadi punya waktu luang juga untuk memperbaiki tugas atau membaca kembali tugas yang telah dikerjakan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ia juga mengatakan bahwa keberhasilannya menjadi wisudawan terbaik ini karena adanya support dari kedua orang tua.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua karena telah mensupport saya selalu dan tidak ada hentinya untuk mendo’akan saya untuk lulus tepat waktu,”imbuh Ahmad.

Baca Juga : Rajin dan Dukungan Orang Tua, Mengantarkan Daffa Sebagai Wisudawan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi

Tak hanya itu, Ahmad Salim Maulana juga mengakui bahwa prosesi wisuda Universitas BSI ini sangat meriah.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada Universitas BSI karena telah memberikan saya kesempatan untuk menjadi wisudawan terbaik, saya berharap kedepannya Universitas BSI terus melahirkan lulusan yang berkompeten,”tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.