Prodi Manajemen Pajak Gelar Sosialisasi Tugas Akhir

0 21

BSINews, Jakarta —  Program Studi Manajemen Pajak Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), sukses menggelar kegiatan sosialisasi tugas akhir (TA) secara daring. Kegiatan yang ditujukan untuk mahasiswa tingkat akhir ini digelar pada, Rabu (6/3/2024).

Baca juga : Tips dan Trik Penyusunan Tugas Akhir di Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya

Hadir sebagai narasumber, Hartanti selaku staf prodi Manajemen Pajak Universitas BSI mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada mahasiswa tentang pentingnya TA dalam menyelesaikan studi mereka serta langkah-langkah yang harus diambil untuk menyelesaikan tugas akhir dengan baik.

Sosialisasi Tugas Akhir

“Tugas Akhir merupakan salah satu tahapan akhir dalam proses perkuliahan di Program Studi Diploma Tiga (D3) Manajemen Pajak di FEB Universitas BSI. Tugas ini wajib ditempuh oleh setiap mahasiswa yang ingin menyelesaikan studinya,” kata Hartanti.

Ia juga menyoroti pentingnya menerapkan sikap, cara berpikir, dan metode ilmiah dalam memecahkan masalah aplikatif yang menjadi fokus TA.

“TA bukan sekadar sebuah kewajiban akademik, tetapi juga merupakan kesempatan bagi mereka untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama masa studi. Dengan demikian, pengerjaan TA diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam memecahkan masalah yang relevan dengan bidang Manajemen Pajak,” imbuhnya.

baca juga : Sambut Semester Genap 2023/2024 , Prodi Manajemen Sukses Gelar Workshop Sosialisasi Skripsi

Dengan adanya dukungan dan bimbingan dari pihak program studi, diharapkan para mahasiswa dapat menyelesaikan Tugas Akhir mereka dengan sukses dan menjadi kontributor yang berarti dalam pengembangan ilmu Manajemen Pajak di masa depan. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.