Prodi Sistem Informasi Gelar Evaluasi Kegiatan Belajar Semester Gasal dan Persiapan Semester Genap

0 25

BSINews, Jakarta — Dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas BSI Program Studi Sistem Informasi menggelar kegiatan evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar Pada pada Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024, dan merencanakan kegiatan untuk Semester Genap
2023/2024.

Baca juga : Wujudkan Program Studi Unggul, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Mengadakan Evaluasi Akademik

Sriyadi selaku Kaprodi Sistem Informasi  Universitas BSI mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan setiap akhir semester guna memastikan pelaksanaan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Program Studi berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan melakukan diskusi mendalam untuk memeriksa dan mengevaluasi berbagai aspek pelaksanaan KBM dan kegiatan Program Studi. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengidentifikasi potensi perbaikan, memecahkan permasalahan yang mungkin muncul, serta merumuskan strategi pengembangan program studi yang lebih baik.

Prodi Sistem Informasi Gelar Evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar

“Perbaikan Proses Evaluasi Dosen dan Mahasiswa: Evaluasi semester ini juga melibatkan peninjauan proses penilaian dosen dan mahasiswa, dengan fokus pada transparansi dan objektivitas Langkah-langkah perbaikan akan diimplementasikan untuk memastikan keadilan dalam penilaian,” tandas Sriyadi.

Pengembangan Rencana Tri Dharma Perguruan Tinggi: Program Studi Sistem Informasi merencanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang lebih inovatif dan berdampak positif pada lingkungan sekitar. Rencana ini mencakup pengembangan penelitian yang relevan, penerapan ilmu pengetahuan dalam masyarakat, dan penyediaan layanan akademik yang berkualitas.

Baca juga : Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Bogor Adakan Persamaan Persepsi Matakuliah

“Peningkatan Partisipasi Dosen dalam Riset dan Publikasi: Untuk meningkatkan reputasi Program Studi, diupayakan peningkatan partisipasi dosen dalam riset dan publikasi ilmiah. Diharapkan hal ini akan menciptakan lingkungan akademik yang dinamis dan berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.