Universitas BSI Menghadirkan Kemewahan Modern Dance di BSI Flash 2024

0 26

BSINews, Pontianak-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menyelenggarakan kompetisi Modern Dance yang menggetarkan di dalam event BSI Festival dan Liga Antar Sekolah (Flash) 2024. Acara Modern Dance ini menghadirkan 9 peserta yang berlangsung di Ayani Mega Mall Pontianak, pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Baca Juga: Final Show BSI Flash 2024 Talent Competition: Merayakan Bakat dan Energi Kreatifitas Muda

Setelah melalui tahap persaingan akhirnya di dapatkan tiga orang juara yakni, tim M4Y meraih prestasi tertinggi sebagai juara pertama dengan memukau penonton melalui koreografi modern yang inovatif. Setelah itu, juara kedua diraih oleh tim Bearbrown dari SMA Gemba Baik Pontianak, dan juara ketiga diraih oleh tim Flawless Teens yang menampilkan keanggunan dan presisi dalam penampilan mereka.

Badariatul Lailiah selaku Penanggung Jawab Khusus (PIC) Modern Dance, mengatakan sangat bangga dengan perolehan hasil yang telah diraih oleh pemenang yang selama ini telah kerja keras serta usaha yang maksimal.

“Saya dengan bangga ingin mengucapkan selamat kepada semua tim peserta, khususnya kepada tim M4Y, Bearbrown, dan Flawless Teens yang telah membawa seni tari modern ke tingkat yang baru. Keberanian, kreativitas, dan dedikasi mereka patut diapresiasi,” jelas Badariatul.

Ia juga mengatakan bahwa kompetisi modern dance ini tidak hanya menghadirkan tarian yang memukau, tetapi juga memperlihatkan semangat kompetitif dan kekompakan dalam setiap tim peserta.

Baca Juga: Ajang Bergengsi Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok Resmi Dimulai

“Universitas BSI mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, penonton, dan sponsor yang telah mendukung keberhasilan acara ini, serta apresiasi khusus kepada tim pemenang. Namun pada dasarnya semua peserta telah memberikan nuansa yang unik dalam acara ini, tetapi tim M4Y, Bearbrown, dan Flawless Teens memperlihatkan tingkat keahlian yang luar biasa. Selamat!,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.