Universitas BSI Menyelenggarakan BSI Flash 2024: Sukses Besar!

0 17

BSINews, Pontianak-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang dikenal sebagai Kampus Digital Kreatif, merayakan kesuksesan besar dengan menggelar acara Final E-Sport Free Fire, BSI Festival dan Liga Antar Sekolah (Flash) 2024. Acara ini digelar secara langsung di Ayani Mega Mall Pontianak, pada, Sabtu, 2 Maret 2024.

Baca Juga: Sebanyak 57 Tim Tingkat SMP Dan SMA Sederajat Ikuti LKBB BSI FLASH 2024

Sebanyak 55 tim berpartisipasi dalam babak penyisihan yang sangat ketat, menunjukkan semangat persaingan yang tinggi di antara sekolah-sekolah di wilayah pontianak. Dari 55 tim tersebut, hanya 12 tim yang berhasil melangkah ke babak final, memberikan pertunjukan yang mendebarkan di hadapan para penonton yang hadir.

Muhamad Syarif selaku PIC E-Sport Free Fire mengatakan bahwa BSI Flash 2024 merupakan kegiatan tahunan, yang memberikan kesempatan kepada siswa-siswi bertalenta untuk mengembangkan bakat dan minat.

“Kami sangat bangga dengan antusiasme dan dedikasi dari semua peserta. BSI Flash 2024 bertujuan untuk merayakan kecakapan dan semangat kompetitif di kalangan siswa, dan keberhasilan acara ini membuktikan bahwa komunitas gaming di wilayah Pontianak semakin berkembang,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa setelah pertandingan yang sengit, juara pertama diraih oleh SMAN 2 Sungai Kakap, disusul oleh SMAN 2 Pontianak sebagai juara kedua, dan SMK AL-Madani sebagai juara ketiga.

Baca Juga: BSI FLASH 2024: Kolaborasi Sukses MGMP Bahasa Indonesia dan Universitas BSI kampus Sukabumi dalam Membangkitkan Kreativitas Budaya Lokal

“Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang, semoga prestasi yang diraih oleh para juara dan partisipasi aktif seluruh tim dapat bermanfaat untuk kedepannya serta menambah pengalaman dan bekal buat masa depan,” tegasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.