Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Sukabumi Selenggarakan Sosialisasi Outline Skripsi Guna Dukung Karya Ilmiah Mahasiswa,

0 18

BSINews, Sukabumi – Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menyelenggarakan sosialisasi skripsi, Selasa (27/2) melalui aplikasi zoom meeting guna untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa mendalam tentang proses penyusunan skripsi dan memastikan bahwa mahasiswa dapat memahami langkah-langkah yang diperlukan dalam penulisan skripsi, sehingga mahasiswa mampu mengerjakan skripsi dengan baik.

Baca Juga : Prodi Sistem Informasi Gelar Evaluasi Kegiatan Belajar Semester Gasal dan Persiapan Semester Genap

Agung Wibowo, selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi menyampaikan bahwa sosialisasi ini mencakup poin-poin penting seperti syarat pendaftaran Skripsi, kebijakan, outline Skripsi, format pengetikan dan konsultasi bimbingan. 

“Sosialisasi outline Skripsi ini adalah bagian dari komitmen prodi untuk memberikan dukungan terbaik kepada mahasiswa dalam menyelesaikan studi. Kami berharap melalui acara ini, mahasiswa dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi tahap penulisan skripsi,” uja Agung dalam keterangan tertulis, Selasa (5/3).

Baca Juga : Universitas BSI Sosialisasikan Penyusunan Skripsi untuk Mahasiswa Teknik Industri: Membangun Karya Ilmiah yang Terarah

Ia mengungkapkan bahwa ini semua bentuk apresiasi dari pihak Universitas BSI kampus Sukabumi untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa akan langkah-langkah yang perlu diambil dalam pembuatan skripsi.

“Universitas BSI kampus Sukabumi berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal kepada mahasiswa dalam setiap tahap perkuliahan, termasuk dalam penyusunan skripsi. Dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini, diharapkan mahasiswa dapat menyelesaikan studi dengan lebih baik dan memberikan kontribusi positif dalam dunia akademis dan industri,” tandas Agung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.