Tingkatkan Kualitas Penulisan Tugas Akhir Mahasiswa, Universitas BSI Kampus Bogor Sukses Laksanakan Sosialisasi

0 35

BSINews, Bogor – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor sebagai Kampus Digital Kreatif dalam membantu mahasiswanya untuk dapat meningkatkan kualitas penulisan tugas akhir terutama bagi Mahasiswa Tingkat Akhir, sukses melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tugas Akhir dan Tracer Study, Jum’at (8/3) menggunakan aplikasi zoom meeting, yang diikuti oleh 124 mahasiswa Universitas BSI kampus Bogor. 

Baca Juga : Prodi Manajemen Pajak Gelar Sosialisasi Tugas Akhir

Dewi Ayu Nur Wulandari, selaku pemateri dalam kegiatan tersebut menjelaskan tentang materi mekanisme Tugas Akhir (TA).  Ia memaparkan tentang persyaratan mengikuti TA, alur, tanggal-tanggal penting yang harus diingat oleh mahasiswa, serta jenis outline Tugas Akhir yang ada di Universitas BSI kampus Bogor. 

“Antusias dari para mahasiswa sangat luar biasa, sehingga saat saya menjelaskan materi tentang mekanisme Tugas Akhir mereka mudah memahami, semoga sosialisasi ini bisa menjadi bekal untuk mereka saat sedang menulis Tugas Akhir,” ujar Dewi dalam keterangan tertulis, Rabu, (13/3). 

Baca Juga : Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Bogor Mengadakan Sosialisasi Untuk Meningkatkan Kualitas Tugas Akhir

Sementara itu, Dini Nurlaela, selaku pemateri kedua yang menjelaskan tentang pentingnya Tracer Study bagi Universitas BSI. 

“Tracer Study ini dapat diisi oleh seluruh mahasiswa Universitas BSI yang telah lulus dengan tujuan melihat seberapa besar pengembangan kurikulum yang ada di Universitas BSI, dengan mengisi tracer study ini, Universitas BSI dapat mengetahui perkembangan mahasiswa di dunia usaha,” tandas Dini. 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.