Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Terpilih sebagai Awardee IISMA 2024

0 84

BSINews, Jakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mengumumkan bahwa Adam Daweris, mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis, telah terpilih sebagai salah satu perwakilan dalam Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) 2024. Adam akan mewakili Universitas BSI untuk mengikuti program pertukaran pelajar selama satu semester di Daegu Catholic University, Korea Selatan.

Baca juga: Lolos Program IISMA 2024, Shafa Callista Mahasiswi Universitas BSI Akan Jalani Kuliah di Universitat Pompeu Fabra, Barcelona, Spanyol

Adam Daweris melalui serangkaian tahapan seleksi yang ketat sebelum berhasil meraih posisi tersebut. Dengan keahlian berbahasa Inggris yang mumpuni, didukung oleh sertifikat TOEIC dan prestasi dalam lomba English Speech Contest.

Adam berhasil menembus berbagai tahapan seleksi, termasuk English Proficiency Test dan penulisan ESSAY IISMA 2024. Adam mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan ini dan berkomitmen untuk bekerja lebih keras lagi.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung saya, termasuk Mr Jimmi selaku Kepala Kantor Urusan Internasional Universitas BSI dan juga kampus Universitas BSI, yang telah memberikan akses perkuliahan dan kesempatan untuk mengikuti kegiatan IISMA 2024,” ungkapnya.

Adam juga memberikan semangat kepada rekan mahasiswa yang ingin mengikuti pendaftaran IISMA periode selanjutnya dan berharap dapat terus meramaikan kegiatan akademis di masa mendatang.

Baca juga: Dua Mahasiswa Universitas BSI Lolos Program IISMA 2024

Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, Fera Nelvianti mengatakan bahwa ini merupakan prestasi gemilang bagi Universitas BSI, dan semoga Adam dapat membawa kebanggaan bagi almamaternya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.