Universitas BSI Kampus Kramat Adakan Berbagi Sesama Insan Selama Bulan Ramadhan

0 48

BSINews, Jakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), termasuk di Universitas BSI kampus Kramat, kembali menyelenggarakan Berbagi Sesama Insan, yakni berupa pembagian nasi box untuk berbuka puasa, yang telah menjadi agenda rutin yang dinantikan oleh warga sekitar, terutama di bulan Ramadhan.

Berbagi Sesama Insan ini menunjukkan komitmen sosial Yayasan BSI dalam mendukung kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Dengan menyediakan sekitar 300 paket nasi box setiap harinya secara gratis, Yayasan BSI memberikan dukungan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Baca juga: Universitas BSI kampus Tasikmalaya Gelar Berbagi Sesama Insan di Rumah Yatim Indonesia

Para relawan mahasiswa dan staf kampus turut serta dengan semangat dalam persiapan dan distribusi nasi box ini, memastikan bantuan tersebut sampai kepada yang membutuhkan dengan lancar dan tertib.

Ketua RW 09 Jalan Kramat No. 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Hadi memberikan komentar positif, menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya memberikan bantuan makanan, tetapi juga bentuk nyata dari solidaritas dan gotong royong dalam menjalani ibadah puasa bersama-sama.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan BSI dan Universitas BSI kampus Kramat atas kepedulian dan kontribusinya dalam membantu warga sekitar, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan menginspirasi komunitas lainnya untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat.

Baca juga: Program Berbagi Sesama Insan Yayasan BSI Dapat Apresiasi Positif dari Masyarakat Sekitar

Sementara itu, Kepala kampus Universitas BSI kampus Kramat Ricki Sastra mengatakan, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan makanan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara Universitas BSI dan masyarakat sekitar, menciptakan atmosfir kebersamaan dan kehangatan yang selalu terasa setiap kali kegiatan ini dilaksanakan.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.