Dosen Universitas BSI Kampus Cengkareng Berikan Pengajaran AI dengan Canva kepada Anak Asuh Yayasan As-Syamsuriah

0 27

BSINews, Jakarta – Dalam rangka memenuhi salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pengabdian Masyarakat. Dosen dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan pengabdian masyarakat yang berfokus pada pemanfaatan Artificial Intelligence dengan Canva dalam pembuatan gambar inovatif bagi anak asuh Yayasan As-Syamsuriah yang berlokasi di Jalan Bambu Larangan RT 03/05, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Sabtu (30/3).

Baca juga:Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Canva pada Keluarga Mahasiswa Sragen Regional Raya

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Universitas BSI yang disampaikan oleh Hardiyan selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, yang juga menjabat sebagai ketua pengabdian masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Yayasan As-Syamsuriah yang diwakili oleh Aristo Rahman. Setelah sambutan, materi pengabdian masyarakat tersebut disampaikan oleh Noer Asni.

Sedangkan untuk mendampingi agar peserta lebih memahami dan langsung mempraktikannya, dilakukan oleh Eka Wulansari dan Aliffa Kusumaningrum sebagai anggota pengabdian masyarakat.

Baca juga: Pelatihan Pembuatan Label Produk Berbasis Barcode Dengan Aplikasi Canva Pada UMKM Rasadewa Indonesia Depok

“Alhamdulillah, acara pengabdian masyarakat dari dosen Universitas BSI berjalan lancar. Semoga ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat, terutama karena dilaksanakan di bulan Ramadan yang penuh berkah,” ujar Eka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.