Universitas BSI Kampus Sukabumi Adakan Workshop Penyusunan RAB Proposal Hibah Kompetisi Bersama Dosen

0 19

BSINews, Sukabumi — Dalam upaya memberikan pemahaman terkait penyusunan Rencana Anggaran Belanja (RAB), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi mengadakan Workshop Penyusunan RAB Hibah Kompetisi. Kegiatan yang dihadiri oleh dosen ini, dilaksanakan pada Senin (25/3/2024).

Baca juga : LPPM Universitas BSI Adakan Diseminasi Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Agung Wibowo selaku Kaprodi Sistem Informasi sekaligus narasumber mengatakan bahwa workshop ini bertujuan untuk mengetahui penyusuna RAB secara efektif dan efisien dalam proposal hibah kompetisi. Para peserta diberikan pemahaman mengenai pentingnya RAB yang baik dalam mengkomunikasikan kebutuhan dan alokasi dana secara jelas kepada pihak pemberi hibah.

Workshop Penyusunan RAB Proposal Hibah Kompetisi

“Workshop ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas proposal hibah kompetisi yang dihasilkan oleh Universitas BSI. Melalui pemahaman yang baik mengenai penyusunan RAB, diharapkan proposal-proposal yang diajukan dapat lebih kompetitif dan memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan lembaga serta masyarakat luas,” ujar Agung dalam rilis yang diterima, Selasa (2/4/2024).

Acara ini turut diisi dengan sesi diskusi interaktif antara peserta dan narasumber yang merupakan dosen-dosen berpengalaman di bidang pengembangan proposal hibah. Para peserta diajak untuk berbagi pengalaman serta mendapatkan pandangan langsung mengenai praktik terbaik dalam penyusunan RAB.

Baca juga : Dosen Universitas BSI Kampus Purwokerto Raih Hibah Penelitian 2024

“Workshop ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi peningkatan kualitas proposal hibah kompetisi yang dihasilkan oleh Universitas BSI kampus Sukabumi, serta memperkuat kolaborasi antara dosen dan mahasiswa dalam menghadapi tantangan ke depan,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.