Dosen Universitas BSI Kampus Purwokerto Raih Hibah Penelitian 2024

0 52

BSINews, Purwokerto – Sekelompok dosen dari Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto telah berhasil meraih hibah penelitian dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi untuk tahun 2024. Hibah ini akan memberikan dukungan bagi inisiatif penelitian yang inovatif guna memajukan bidang pendidikan dan teknologi.

Tim peneliti ini dipimpin oleh Eva Argarini Pratama bersama dengan kolaborator-kolaboratornya, yaitu Ina Maryani dan Fabriyan Fandi Dwi Imaniwan. Mereka bertujuan untuk mendorong inovasi serta meningkatkan pertumbuhan intelektual dalam bidang Sistem Informasi.

Baca juga: Dosen Universitas BSI Berhasil Lolos Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen Yayasan

Dukungan hibah ini menegaskan komitmen dosen-dosen Universitas BSI kampus Purwokerto dalam mengembangkan pengetahuan dan memberikan kontribusi yang signifikan pada kemajuan sosial. Melalui dedikasi dan keahlian mereka, para pendidik ini terus mempertahankan reputasi unggul institusi dalam bidang pendidikan dan penelitian.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk menjelajahi penelitian yang dapat memberikan dampak positif bagi dunia akademik dan masyarakat. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima,” ujar Ina Maryani, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan.

Baca juga: 3 Dosen Universitas BSI Kampus Purwokerto Menangkan Hibah Penelitian Dosen Pendanaan Yayasan

Pengakuan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi terhadap para dosen Universitas BSI kampus Purwokerto menggarisbawahi kualitas serta relevansi inisiatif penelitian yang mereka usulkan dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.