Prodi Perhotelan Universitas BSI Adakan Rapat Sosialisasi Tugas Akhir

0 8

Jakarta, BSINews – Program Studi Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses menggelar rapat sosialisasi dan persamaan persepsi tugas akhir secara daring melalui Zoom, Selasa (23/4).

Acara ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh dosen dan mahasiswa memiliki pemahaman yang sama tentang proses dan target yang ingin dicapai dalam penyusunan tugas akhir.

Baca juga: Tips Tetap Termotivasi dalam Menyusun Skripsi atau Tugas Akhir

Dalam rapat yang diikuti oleh sekitar 39 peserta, terdiri dari dosen dan mahasiswa, pembahasan utama adalah mengenai prosedur dan tahapan penyusunan tugas akhir. Lilik Edi Saputromemandu rapat tersebut sebagai moderator.

Emmita Devi Hari Putri selaku Ketua Program Studi Perhotelan Universitas BSI, membuka acara dengan menegaskan pentingnya keseragaman pemahaman antara dosen dan mahasiswa mengenai tugas akhir.

Pemaparan materi dilakukan oleh Atun Yulianto yang menekankan pentingnya kolaborasi dan kesatuan visi untuk mencapai kesuksesan dalam menyelesaikan tugas akhir.

“Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap langkah dalam penyusunan tugas akhir dapat berjalan lancar dan terkoordinasi,” tuturnya.

Baca juga: Prodi Sistem Informasi Gelar Evaluasi dan Persiapan Bimbingan Tugas Akhir dan Skripsi

Diharapkan bahwa melalui keseragaman pemahaman dan kerja sama antara mahasiswa dan dosen, kualitas dan kesuksesan dalam penelitian dan penulisan tugas akhir dapat tercapai.

“Dengan digelarnya rapat ini, Prodi Perhotelan Universitas BSI menegaskan komitmennya dalam memberikan pendampingan yang berkualitas bagi mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir mereka,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.