Dosen Universitas BSI Berikan Sosialisasi Manajemen Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi

0 16

BSINews, Jakarta-Menjalin hubungan yang kuat merupakan pondasi dari komunikasi yang efektif. Dalam era teknologi yang terus berkembang, kemampuan untuk menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan organisasi atau kelompok tidak lagi terbatas pada interaksi langsung, tetapi juga dapat dilakukan melalui platform online.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Edukasi Pengenalan Komputer Dan Laptop Pada Pondok Tahfidz Nurul Islam Bekasi

Dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam manajemen komunikasi organisasi berbasis teknologi, dosen dan mahasiswa dari Prodi Penyiaran Fakultas Komunikasi Bahasa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah mengadakan kegiatan sosialisasi kepada Organisasi Kemasyarakatan Fatayat PAC Cipondoh.

Kegiatan pengabdian ini berlokasi di Gedung MUI Kecamatan Ciledug Komplek Mahkota Simprug, Paninggilan Utara, Kota Tangerang 15153, organisasi ini memiliki potensi besar untuk memengaruhi dan memperkuat komunikasi di tingkat komunitas.

Fitriyanto salah satu dosen yang terlibat dalam kegiatan ini, menjelaskan Organisasi Kemasyarakatan Fatayat PAC Cipondoh, sebagai bagian dari NU, memiliki peran yang signifikan dalam masyarakat.

“Kami percaya bahwa dengan meningkatkan pemahaman tentang manajemen komunikasi organisasi berbasis teknologi, kami dapat membantu Organisasi Kemasyarakatan Fatayat PAC Cipondoh untuk lebih efektif dalam menjalankan misi dan tujuan mereka,” jelas Fitriyanto.

Sementara itu, Fajar Kurniawan menjelaskan evaluasi kegiatan merupakan langkah penting dalam memastikan dampak yang signifikan dari kegiatan ini.

Baca Juga: Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Bantu PKK Kampung Lio, Jakarta Timur Menjadi Pemain Bisnis Online Yang Sukses Melalui TikTok

“Dengan memperoleh umpan balik dari peserta pelatihan, kami dapat terus meningkatkan dan memperbaiki pendekatan kami dalam memberikan sosialisasi,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.