Universitas BSI Kampus Jatiwaringin Adakan Workshop Membangun Kemampuan Digital dengan Teknologi AI

0 16

BSINews, Jakarta — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Jatiwaringin akan melaksanakan workshop EduTech bertema “Membangun Kemampuan Digital dengan Teknologi AI”. Kegiatan ini akan dilangsungkan pada Rabu, 29 Mei 2024, dengan menghadirkan Ricki Sastra seorang AI Specialist sebagai narasumber.

Rian Septian Anwar selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Jatiwaringin mengatakan acara ini dirancang khusus untuk meningkatkan kompetensi
digital para guru SMA dan SMK sederajat dalam mengintegrasikan teknologi AI ke dalam proses pembelajaran.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Purwokerto Siap Gelar Workshop Edutech: Pemanfaatan AI sebagai Asisten Pengajar

“Narasumber yang dihadirkan akan memberikan wawasan mendalam mengenai penggunaan teknologi AI dalam pendidikan serta membagikan tips dan trik praktis untuk penerapan teknologi tersebut,” ujar Rian dalam rilis yang diterima, Selasa (21/5/2024).

Universitas BSI Kampus Jatiwaringin Adakan Workshop Edutech

Ia menambahkan, Ricki akan didampingi oleh dua asisten narasumber, yaitu Rian Septian Anwar dan Nani Agustina, yang akan membantu menjawab pertanyaan dan memberikan dukungan teknis selama sesi berlangsung.

“Universitas BSI kampus Jatiwaringin berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia melalui berbagai program pelatihan dan workshop. Workshop ini merupakan salah satu langkah nyata dalam upaya tersebut, dengan tujuan untuk mempersiapkan para pendidik menghadapi tantangan era digital,” imbuh Ricki.

Baca juga ; Universitas BSI Kampus Margonda Akan Gelar Workshop EduTech, Gali Potensi AI Dunia Pendidikan

Para guru yang tertarik untuk mengikuti workshop ini dapat mendaftar melalui link berikut: bit.ly/daftar-worshop-ai-bsi-jatiwaringin. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk meningkatkan kemampuan digital dan memahami lebih dalam tentang teknologi AI yang semakin berkembang pesat di dunia pendidikan. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.