Wadaw! Seminar ‘Improve Your Personal Branding for a Best Career’ di Universitas BSI Bikin Mahasiswa Jadi Keren Maksimal!

0 5

BSINews, Jakarta – Program Studi Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses bikin tercengang dengan Seminar Self Development bertema ‘Improve Your Personal Branding for a Best Career’. Acara yang dihadiri oleh 494 peserta ini berlangsung di Aula Gedung Rektorat Universitas BSI, Jalan Kramat Raya 98, Jakarta, Kamis (6/6). Acara ini memang bikin hari itu penuh semangat!

Baca juga: Pentingnya Personal Branding Dalam Membangun Karier Program Studi Manajemen Universitas BSI Sukses Gelar Seminar Self

Acara dibuka dengan sambutan meriah dari Kaprodi Manajemen Universitas BSI, Eka Dyah Setyaningsih, yang langsung menohok soal pentingnya personal branding sejak dini. “Personal branding itu penting banget dipersiapkan sejak awal biar lebih siap hadapi dunia kerja di masa depan. Harapannya, mahasiswa bisa lebih aktif meningkatkan pengetahuan dan kompetensi mereka serta selalu mengembangkan diri,” tegas Eka dalam sambutannya.

Seminar kali ini menghadirkan narasumber kece, Lukitarini, yang menjabat sebagai Head of Talent Acquisition di PT Pegadaian (Persero). Lukita Rini, dengan gaya yang santai tapi penuh makna, memberikan wawasan mendalam tentang cara efektif membangun personal branding yang kuat dan bagaimana hal tersebut bisa berdampak positif pada karir.

“Personal branding bukan cuma soal gimana kita mau dilihat orang lain, tapi juga soal gimana kita bisa kasih nilai tambah dan beda dari yang lain,” jelas Lukita Rini.

Lukita Rini juga nggak pelit berbagi tips praktis dan strategi buat membangun personal branding yang efektif. Mulai dari pentingnya konsistensi, keaslian, sampai pengembangan jaringan profesional, semua dibahas tuntas. Ia juga menekankan pentingnya memanfaatkan platform digital buat memperkuat citra diri.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab interaktif, di mana peserta bisa langsung bertanya ke narasumber. Sesi ini jadi ajang curhat dan berbagi pengalaman yang bikin suasana makin hidup.

Baca juga: Bangun Personal Branding Sejak Dini, Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas BSI Ikuti Seminar Self Development

“Seminar ini diharapkan bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa untuk terus mengembangkan diri dan mempersiapkan masa depan karir mereka dengan lebih baik. Prodi Manajemen Universitas BSI berkomitmen untuk terus memberikan program-program pengembangan diri yang bermanfaat bagi mahasiswanya,” tandas Eka.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.