Mahasiswa Universitas BSI Karawang Raih Prestasi Kejuaraan Judo Indika Energy Southeast Asia Championship 2024

0 25

BSINews, Karawang — Rafi Fadilah, mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Judo Indika Energy Southeast Asia Championship 2024 yang digelar di Bali pada tanggal 31 Mei 2024. Raih medali Perunggu, Rafi berhasil menampilkan prestasi gemilangnya dalam cabang olahraga judo dengan kelas tanding +100 kg.

Dalam pertandingan yang sangat kompetitif, Rafi Fadilah menunjukkan ketangguhan dan keterampilannya yang luar biasa. Meskipun dihadapkan pada lawan-lawan tangguh, Rafi Fadilah mampu mempertahankan performa terbaiknya sepanjang turnamen.

Baca juga : Raih Juara Favorit Duta Baca Depok 2024, Mahasiswi Universitas BSI Akui Pentingnya Literasi

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang telah saya berikan dalam latihan dan persiapan sebelumnya,” ujar Rafi dalam rilis yang diterima, Rabu (12/6/2024).

“Meskipun tidak berhasil meraih medali emas, medali perunggu ini tetap menjadi suatu pencapaian yang membanggakan bagi saya dan Universitas BSI Kampus Karawang. Saya akan terus berlatih dan berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” tambahnya.

Prestasi Kejuaraan Judo Indika Energy Southeast Asia Championship 2024

Sementara itu, Hasan Basri selaku Koordinator Bidang Non Akademik Universitas BSI kampus Karawang memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian Rafi Fadilah dalam kejuaraan tersebut. Ia berharap Rafi Fadilah dapat terus menginspirasi dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk mengejar prestasi dalam bidang olahraga.

“Dengan bangga kami menyambut prestasi yang luar biasa ini dari salah satu mahasiswa kami, Rafi Fadilah, dalam Kejuaraan Judo Indika Energy Southeast Asia Championship 2024. Prestasi Rafi adalah cermin dari semangat juang dan dedikasi tinggi yang dimiliki mahasiswa Universitas BSI kampus Karawang,” ungkap Hasan.

Baca juga : Komunitas Modelling Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Ramaikan Ajang Entrepreneur Fair 2024

Menurutnya, pencapaian Rafi dalam bidang olahraga ini membuktikan bahwa mahasiswa Universitas BSI tidak hanya unggul dalam akademik saja, melainkan juga mampu bersaing dan meraih prestasi di tingkat internasional dalam bidang non akademik.

“Kami berharap prestasi Rafi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengejar prestasi dalam berbagai bidang, serta memotivasi mereka untuk menjaga keseimbangan antara prestasi akademik dan non-akademik. Universitas BSI kampus Karawang akan terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan potensi mahasiswa dalam segala bidang,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.