Universitas BSI Kampus Margonda Siap Adakan BKOT dan Workshop Digital Kreatif

0 26

BSINews, Depok – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Margonda akan menyelenggarakan BKOT (Bincang Kampus Bersama Orang Tua) yang akan diadakan di Universitas BSI kampus Margonda, di jalan raya Margonda Raya No. 8, Pondok Cina, Depok, Sabtu 22 dan 29 Juni 2024.

BKOT merupakan acara rutin yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak kampus dan orang tua mahasiswa serta mendorong partisipasi orang tua dalam memantau dan mendukung aktivitas akademik dan non-akademik anak-anak mereka di kampus.

Baca juga: Universitas BSI Kampus BSD Adakan BKOT untuk Perkuat Komunikasi dan Dukungan Akademik

Dalam acara BKOT ini, orang tua mahasiswa baru akan mendapatkan berbagai informasi penting seputar perkuliahan, termasuk cara memantau proses perkuliahan anak mereka dengan baik. Selain itu, orang tua juga akan diperkenalkan dengan informasi akademik dan non-akademik, e-learning, aplikasi MyUBSI Parents, dan berbagai kerjasama melalui aplikasi mobile.

BKOT akan menghadirkan beberapa pembicara terkemuka di bidangnya, antara lain Kaprodi Informatika Universitas BSI Dr Sumanto, Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Sriyadi, Kaprodi Sastra Inggris Universitas BSI Dr Agus Priadi, Kaprodi Ilmu Komunikasi Intan Leliana dan staf Warek II Bidang Non Akademik Universitas BSI Priatno yang akan menyampaikan informasi tentang bidang kemahasiswaan.

Menurut Taat Kuspriyono selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Margonda selaku acara BKOT kali ini mengusung tema ‘Explore Your Creativity’. Acara ini tidak hanya ditujukan bagi orang tua calon mahasiswa baru, tetapi juga bagi calon mahasiswa baru tmelalui program workshop digital kreatif.

“Selain BKOT, kami juga akan mengadakan workshop digital kreatif bertema ‘Mengubah Kreativitas Menjadi Cuan: Visual AI untuk Kreator Konten’ akan menjadi salah satu highlight acara BKOT,” jelasnya.

Taat berharap workshop ini dapat memacu semangat dan kreativitas para calon mahasiswa Universitas BSI Margonda dalam menerapkan teknologi artificial intelligence (AI). Workshop ini juga akan memberikan wawasan pengetahuan yang mendalam bagi calon mahasiswa, sekaligus menunjukkan bagaimana teknologi AI dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas dan menghasilkan pendapatan.

Baca juga: Kenalkan Dunia Kampus Dengan Orang Tua, Universitas BSI Kampus Solo Sukses Gelar BKOT

“Dengan adanya BKOT dan workshop digital kreatif, Universitas BSI Kampus Margonda berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan orang tua mahasiswa serta menginspirasi calon mahasiswa untuk mengeksplorasi kreativitas mereka menggunakan teknologi terkini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Universitas BSI Kampus Margonda mengundang seluruh orang tua mahasiswa untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara BKOT ini. Bagi calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti workshop digital kreatif dan menjadi bagian dari komunitas Universitas BSI Kampus Margonda.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.