Berita Heboh dari Universitas BSI, Mahasiswanya Raih Golden Ticket MSIB, Saatnya Ngegas di Dunia IT!

0 127

BSINews, Jakarta – Said Muhammad Sahal Assegaff, mahasiswa Sistem Informasi dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda, bikin heboh nih, guys! Dia baru aja ngegas banget meraih Golden Ticket untuk melanjutkan Magang Studi Independen Bersertifikat (MSIB) di Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Surabaya. Gila, kan? Kesempatan langka yang berhasil diraih oleh Said ini emang bikin semua orang kagum!

Dalam pernyataannya, Said gak bisa sembunyiin rasa senang dan bangganya. “Kesan mendapatkan golden ticket tentu sangat senang dan bangga, bisa mendapatkan suatu hal yang belum tentu didapatkan banyak orang dan bangga bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk melanjutkan magang di BAPENDA Kota Surabaya,” ujarnya sambil tersenyum sumringah.

Baca juga: Pengalaman MSIB Tingkatkan Kepercayaan Diri Mahasiswa Universitas BSI di Bidang IT

Magang di BAPENDA Kota Surabaya bukan main-main, guys! Selama di sana, Said mengasah keterampilan teknisnya, khususnya dalam bahasa pemrograman C#. Dia sukses mengembangkan aplikasi terkait pendapatan daerah yang membuka wawasan baru tentang aplikasi praktis dan kebutuhan pengguna. Gak cuma itu, dia juga dapet pengalaman praktis yang beneran banget di dunia nyata!

Gak berhenti di situ, Said juga belajar banget soal kolaborasi tim. Di lingkungan struktural BAPENDA, Said belajar berkomunikasi dan bekerja sama dengan tim lain untuk mengatasi tantangan dalam pengembangan aplikasi. Gak ketinggalan, dia juga mejeng banget dalam mengasah keterampilan desain UI/UX, karena tahu banget kalau desain memengaruhi pengalaman pengguna.

Said gak lupa untuk ngucapin terima kasih kepada BSI Career Center (BCC) yang sudah ngebantu banget dalam perjalanan karirnya. “Saya sangat berterima kasih karena berkat dukungan yang luar biasa dari BSI Career Center dan Universitas BSI, telah memberikan banyak peluang serta informasi yang membantu saya dalam perjalanan karir saya,” ujarnya dengan tulus.

Rifky Permana, Kepala BCC berkata, prestasi Said ini juga mencerminkan komitmen Universitas BSI untuk mendukung mahasiswanya dalam berkembang dan meraih prestasi di dunia nyata. Dengan program seperti Magang Studi Independen Bersertifikat, Universitas BSI terus mengukuhkan diri sebagai tempat yang siap mencetak calon-calon profesional muda yang handal dan kompetitif.

Baca juga: Antusiasme Mahasiswa Universitas BSI Mengikuti MSIB Batch 7: 1.292 Pendaftar dalam Seminggu Terakhir

“Bagi kalian yang mau jadi seperti Said, yuk buruan gabung dan jadi bagian dari Universitas BSI! Siapa tau nanti bisa mengukir prestasi gemilang seperti Sahal dan membawa nama baik almamater tercinta!,” ungkapnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.