Bikin Ekosistem AI dan Kewirausahaan? Universitas BSI Ajak Kamu Ikut Seminar Nasional!

0 44

BSINews, Jakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menunjukkan dukungannya dalam mendorong inovasi di kalangan akademisi dan profesional. Melalui seminar nasional bertajuk “Membangun Ekosistem AI dan Kewirausahaan Nasional sebagai Strategi Inovasi di Perguruan Tinggi,” Universitas BSI bersama Maxy Academy, Aptikom, dan TBN Indonesia mengajak para peserta untuk menggali lebih dalam tentang masa depan teknologi dan bisnis.

Baca juga: Dosen Universitas BSI Adakan Pelatihan Bing Artificial Intelligence di RPTRA Rawa Binong

Acara yang akan digelar di Aula Rektorat Universitas BSI, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 29 Juni 2024 mendatang ini bakal menghadirkan para pembicara keren yang siap membagikan ilmu dan pengalaman mereka.

Siap-siap menyerap wawasan dari Isaac Munandar selaku CEO/Co-Founder Maxy Academy dan Andy Febrico Bintoro selaku CTO/Co-Founder Maxy Academy. Nggak ketinggalan, Teddy Hartono selaku Chairman of TBN Indonesia, dan Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara selaku Ketua Umum Aptikom juga bakal meramaikan panggung seminar.

Seminar ini nggak cuma menghadirkan sesi talkshow seru tentang industri dan kampus, tapi juga menyediakan beragam klinik pengembangan institusi dan program studi. Ini kesempatan emas buat kamu yang pengen tahu lebih dalam tentang cara membangun ekosistem AI dan kewirausahaan di lingkungan akademik.

Deni Gunawan, Koordinator Marketing and Communication (Marcomm) Universitas BSI, mengatakan, salah satu momen penting dalam seminar ini adalah penandatanganan MoU antara Universitas BSI dan Maxy Academy.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan kurikulum dan program studi di Universitas BSI, serta membuka lebih banyak peluang bagi mahasiswa untuk terjun ke dunia industri,” jelasnya mantap.

Seminar ini terbuka untuk umum dan pastinya sayang banget buat dilewatkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar melalui bit.ly/3ywG7L6 dan siapkan diri untuk mendapatkan wawasan baru yang akan membuka cakrawala berpikir tentang AI dan kewirausahaan!

Baca juga: Hadapi Era Artificial Intelligence, Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Pontianak Tawarkan Berbagai Keunggulan

“Seminar ini adalah langkah konkret Universitas BSI dalam membangun ekosistem AI dan kewirausahaan yang kokoh di Indonesia. Dengan menghadirkan para pakar dari berbagai bidang, Universitas BSI berharap dapat menginspirasi dan memberikan bekal yang bermanfaat bagi para peserta dalam mengembangkan inovasi di perguruan tinggi,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.